Usai Ketemu Penyelamat Gala, Oma Dewi Mellow Pajang Buku Yasin Bibi-Vanessa Angel
Instagram
Selebriti

Ibunda Bibi Andriansyah, Oma Dewi Zuhriati, mengunggah foto buku Yasin sang putra dan menantunya, Vanessa Angel. Oma Dewi mengirim doa haru buat Bibi dan Vanessa usai dirinya bertemu sosok penyelamat Gala, Pak Ansori.

WowKeren - Oma Dewi Zuhriati sempat dibuat takjub saat bertemu dengan penyelamat Gala Sky, Pak Ansori. Dewi menangis mendengar cerita Pak Ansori yang merangkak

"Saya lari, tapi tempat itu tinggi toh bu. Di samping itu banyak rerumputan, saya saat itu sakit, asam urat saya kambuh," kata Pak Ansori di depan Oma Dewi dan Haji Faisal. "Saya berusaha untuk merangkak, tapi Alhamdulillah tapi (berhasil menolong Gala)."

Usai pertemuan penuh haru, nenek Gala itu mengisyaratkan reaksi mellow. Ia pamer foto buku Yasin Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.


Dalam unggahannya, ibunda Fujianti Utami itu mengungkap doa buat sang putra sulung dan menantu idamannya yang telah tiada itu. "Hai anak anak mama, semoga kalian berdua slalu tenang dan bahagia di surganya Allah ya nak, mama slalu kirimkan doa dan bacakan surat yasin buat kalian berdua di sana❤️❤️❤️," seru Dewi.

Unggahan istri Haji Faisal ini membuat fans terenyuh. Fans juga mendoakan mendiang Bibi dan Vanessa yang wafat karena kecelakaan maut pada 4 November 2021 itu.

"Kak vanes seberentung itu punya mertua super baik😢..aku iri, sudah tidak ada pun kak vanes masih di ratukan dengan mertua😢..alfatihah untuk mas bibi dan kak vanes," ujar netter. "Aamiin. Al-fatihah khususon alm Febry Andriansyah dan almh Vanessa Adzania."

Sebelumnya, pertemuan Pak Ansori dengan Haji Faisal sekeluarga itu mengungkap sejumlah cerita. Salah satunya soal attitude Fuji An yang ramah dan menggandeng tangan istri Pak Ansori.

Selain itu, terkuak pula kebaikan Haji Faisal yang memberi gepokan uang dan imbalan lain pada Pak Ansori. Bukan cuma itu, kehadiran putra tampan Pak Ansori juga sukses mencuri perhatian.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru