Jualan Baju Vanessa Angel, Totalitas Frans Faisal Kakak Fuji An Pakai Gamis Mood Banget
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Frans Faisal berdedikasi untuk membesarkan bisnis Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Saking totalnya, Frans sampai mencoba sendiri gamis dari brand Vanessa yang ia pasarkan.

WowKeren - Kakak Fujianti Utami, Frans Faisal, dikenal sebagai sosok pengusaha sukses. Meski belum terlihat membeli rumah, Frans rupanya mengalihkan pendapatan untuk membesarkan bisnis mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Bak sosok CEO sejati, Frans tampak bersemangat memasarkan produk fashion Bibi dan Vanessa. Ia juga berusaha tetap ramah memperlakukan karyawan layaknya bos idaman.

Tak cuma itu, Frans juga memiliki totalitas yang tinggi saat berjualan. Ia cukup kreatif dan tak canggung memakai produk busana Bibi maupun Vanessa.


Terkait hal itu, terkuak video lama Frans bersama dua pegawai lainnya saat berada di kantor. Tak canggung, Frans dan dua pria lainnya tampil ala ibu-ibu sembari memakai gamis dari brand yang terilhami Vanessa. Di video itu, Frans cs tampak lipsync lagu religius. Sontak aksi Frans ini mengundang gelak tawa.

"Benggekk lht Uda penuh penghayatan 🤣🤣🤣🤣🤧😎😎," kata netter. "😂😂😂😂😂 ucul banget om nya gala 1 ini," seru yang lainnya. "Lebih cantikan Uda Frans 😍😍😍," kata netter. "Gejala awal nyaa gimana da Frans ko bisa gini?😭🤣 Selalu bikin mood bgttt 😭😍," tutur netter.

Sebelumnya, Frans sempat buka-bukaan soal perasaannya sebagai pihak yang meneruskan bisnis mendiang Bibi dan Vanessa. Frans yang kalem dan pendiam itu awalnya ragu dengan kemampuannya.

Namun anak kedua Haji Faisal ini juga memikirkan tentang masa depan Gala. Karena itu, Frans turun tangan melanjutkan usaha dari kakak kandung dan kakak iparnya ini.

"Aku masih bingung bagaimana cara melanjutkannya, tapi aku akan berusaha untuk melanjutkan cita-cita abangku," kata Frans. "Aku juga terima kasih banget sama netizen yang sudah beli, yang sudah bantu dan sudah support usahaku. Banyak banget pokoknya sampai habis diborong sama netizen, aku kaget kok orang sebaik ini segala macem. Dan ini umumnya digunakan untuk Gala, kesembuhan Gala semuanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait