Tak Beli Rumah, Frans Kakak Fuji An Sukses Besarkan Bisnis Bibi-Vanessa Angel Bak CEO Sejati
Instagram/heylocal.id
Selebriti

Frans Faisal rela tak membeli rumah demi fokus membangun bisnis mendiang kakaknya, Bibi Andriansyah, dan sang kakak ipar, Vanessa Angel. Ia juga mengikutsertakan produk fashion Bibi-Vanessa ke pameran berskala besar.

WowKeren - Fujianti Utami dan Fadly Faisal sudah sukses membeli rumah mewah dari hasil kerja keras mereka. Disisi lain, Frans Faisal jadi sorotan karena belum mengikuti jejak adik-adiknya.

Rupanya, putra kedua Haji Faisal ini berkomitmen membesarkan bisnis mendiang kedua kakaknya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Membuktikan hal itu, terkuak hasil kerja keras Frans yang membuat bisnis clothing Bibi kian berkembang.

Meski sang pemilik tiada, Frans rupanya berhasil membuat usaha sang kakak dikenal masyarakat. Bahkan Frans mendaftarkan produk clothing sang kakak untuk pameran berskala nasional di Jakarta.

Tak cuma usaha clothing Bibi, Frans juga terus mendaftarkan produk fashion Vanessa untuk pameran serupa. Kegigihan Frans yang rela tak membeli rumah demi bisnis Bibi dan Vanessa ini menuai reaksi kagum.


"Alhamdulillah, satu persatu keinginan almarhum dan almarhuma, di wujudkan, bahagianya vanez dan bibi, alfateha," ujar netter. "Kmrn ada yg nanya sm uti kpn dapran beli rmh,jwbnya uangnya lg diputer buat modal usaha besarin vanesa wear,biblis,kuliner mama fuji. Ga lama lagi juga dapran bisa beli istana bukan lg rumah🔥🙌," seru netter. "Aset peninggalan alm almh untuk gala semoga makin lancar vanesha.wear," kata netter.

Sebelumnya, Frans juga sudah mengakui soal dirinya belum buru-buru membeli rumah. Ia mengungkap masih fokus mengurus bisnis.

"Aku sama Ai-Uti tujuannya beda," kata Frans. "Kalau aku, uangku aku enggak bisa beli rumah. Kenapa aku enggak bisa beli rumah? Karena aku uangku di bisnis, jadi aku beda sama adikku."

Sebelumnya, terkuak prestasi Frans yang tak diketahui publik. Rupanya, pria yang dipercaya membantu bisnis Haji Faisal dan Oma Dewi Zuhriati ini lulus dengan gelar cum laude di Fakultas Ekonomi Universitas Al-Azhar Jakarta. Karena kemampuan bisnisnya, Frans dipercaya sebagai CEO di perusahaan Bibi dan menjadi owner di usaha fashion Vanessa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait