Thariq Halilintar Curhat Jalani Ramadan ke-4 Tanpa Gen Halilintar, Komentar Atta Bikin Mewek
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar bagikan foto bersama dengan keluarga besarnya yakni Gen Halilintar. Curhat soal terbiasa sepi dan mandiri membuat Atta sang kakak langsung berikan komentar menyentuh.

WowKeren - Thariq Halilintar mendadak membuat postingan sendu di akun Instagram pribadinya. Namun bukan soal asmara, kali ini Thariq bak mengisyaratkan kerinduannnya akan keluarga besar yakni Gen Halilintar. Hal ini terlihat dari foto kebersamaan mereka yang dipajang oleh Thariq baru-baru ini.

Thariq mengenang kembali salah satu foto liburannya dengan keluarga besar diduga saat ke Turki. Hal ini terlihat dari topi khas yang kompak mereka gunakan bersama-sama.

Bersamaan dengan itu, Thariq menuliskan sebuah curhatan tentang menjalani puasa tanpa orangtua dan saudara-saudaranya yang lain. Menurut Thariq, Ramadan kali ini menjadi kali keempat dirinya menjalani ibadah puasa tanpa Gen Halilintar.

"Tahun ke 4 puasa tanpa the halilintar," ungkap Thariq, Selasa (4/4).

Hal ini rupanya membuat Thariq pun akhirnya mulai terbiasa mandiri. Namun di sisi lain ia masih belum terbiasa menjalani ibadah puasa tanpa keramaian yang biasa dirasakan bersama saudaranya. "Sudah terbiasa mandiri, tapi belum terbiasa sepi," sambungnya.


Curhatan Thariq tak hanya dikomentari oleh penggemarnya saja, namun juga ada sang kakak yang gercep nimbrung. Ia adalah Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah ini memberikan komentar adem untuk sang adik yang curhat soal kesepian.

"Ada gue kan," ujar Atta.

Thariq Halilintar Curhat Jalani Ramadan ke-4 Tanpa Gen Halilintar, Komentar Atta Bikin Mewek

Instagram

Balasan Atta sontak digeruduk oleh netizen. Mereka dibuat terharu hingga mewek dengan komentar singkatnya namun terasa sangat dalam bak bukti sibling goals. Sikap Atta yang jadi support system untuk Thariq pun banyak membuat netter kagum.

"@attahalilintar bestt papataa," sebut akun @nmay*****. "@attahalilintar sibling goals, kaka ade panutan dalam hal apapun," puji akun @fesy****. "@attahalilintar best brother," sahut @tiara*****.

"@attahalilintar lah gue mewek," ungkap @chica*****. "@attahalilintar support sistem terbaik untuk bang Thoriq adalah bang atta sangat sangat baik banget sayang adeknya," sedang imbuh akun @andis*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait