Beomgyu TXT Salah Ngomong Saat Wawancara dan Seret Nama Suga BTS
Instagram/agustd
Selebriti

Beomgyu berbicara tentang film yang menginspirasinya sebagai anak muda untuk bercita-cita menjadi seorang musisi. Namun, idol kelahiran 2001 itu melakukan kesalahan saat menyebutkan judulnya.

WowKeren - Beomgyu TXT baru-baru melakukan kesalahan yang menggemaskan selama wawancara MTV, dan kesalahan tersebut melibatkan Suga BTS. Menariknya, hal ini justru menunjukkan kecintaan idol kelahiran 2001 tersebut terhadap senior satu agensinya itu.

Pada 3 April, MTV membagikan penampilan live spesial dari "Sugar Rush Ride" dan "Devil By The Window" bersamaan dengan wawancara eksklusif dengan TXT. Dalam wawancara tersebut, para member mendiskusikan mini album terbaru dan beberapa pengaruh musik mereka.

Dalam salah satu klip bonus yang diposting di situs web MTV, member TXT membahas inspirasi mereka sebagai artis, dan selama gilirannya, Beomgyu berbicara tentang film yang menginspirasinya sebagai anak muda untuk bercita-cita menjadi seorang musisi.

Beomgyu menjelaskan bahwa protagonis film tersebut adalah seorang pemain gitar, yang mempengaruhinya untuk bermimpi menjadi "seseorang yang bisa bermain gitar di depan orang lain." Mimpi kecil yang tumbuh di dalam diri pemilik nama lengkap Choi Beomgyu itu akhirnya membuatnya menjadi trainee dan debut sebagai member TXT.


Beomgyu TXT Salah Ngomong Saat Wawancara dan Seret Nama Suga BTS

MTV

Tapi, Beomgyu melakukan kesalahan kecil saat menyebutkan judul filmnya. Idol yang lahir di Taejeon-dong, Daegu itu memperkenalkan judulnya sebagai "Agust D" (nama Suga untuk proyek solonya) dan memberikan penjelasan panjang lebar tentang bagaimana film tersebut menginspirasinya.

"Aku nonton film berjudul 'Agust D' dan karakter utamanya bermain gitar. Sejak itu, aku mulai menumbuhkan mimpi kecil untuk menjadi orang yang bisa bermain gitar di depan orang lain, dan akhirnya, aku debut," kata Beomgyu.

Saat salah satu membernya, Taehyun, akhirnya menyatakan bahwa yang dia maksud mungkin adalah film "August Rush", Beomgyu yang bingung setuju dengannya saat member lainnya tersenyum lebar.

Baik penggemar TXT maupun BTS menganggap kesalahan Beomgyu cukup menggemaskan dan lucu. Sepertinya dua idol asal Daegu (Suga juga lahir di Taejeon-dong) dari boy grup besutan BIGHIT MUSIC ini lebih dekat daripada yang diketahui orang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru