Ziva Magnolya Dan Arsy Widianto Mendadak Dijodohkan Gegara Foto Uwu
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Musisi muda Ziva Magnolya dan Arsy Widianto putra Yovie Widianto mendadak disebut cocok. Keduanya pun ramai dijodohkan usai berbagi foto dengan pose uwu.

WowKeren - Penyanyi cantik Ziva Magnolya dan putra musisi Yovie Widianto, Arsy Widianto mendadak disebut cocok. Ziva dan Arsy pun ramai dijodohkan karena foto uwu mereka di Instagram.

Diketahui, Arsy dan Ziva saat ini tengah berada di Korea Selatan. Arsy kemudian berbagi sederet momen keseruan berada di sana. Pria 23 tahun ini kemudian memajang foto dengan pose mirror selfie bersama Ziva di slide pertama postingan terbarunya.

Dalam foto tersebut, Ziva dan Arsya agaknya tengah menjajal kacamata di sebuah store. Ziva kemudian berpose kece dengan kacamata hitam dan menjulurkan lidahnya. Sedang, Arsy bertugas memegangi kamera ponselnya.


Momen Arsy dan Ziva itu sontak menyita perhatian netizen. Tak sedikit yang menyebut keduanya cocok dan mendadak menjodohkan mereka sebagai pasangan kekasih.

"Kak Arsy sama nziip lucu nya sama aja kek kak Arsy sama Titi. Suka bgt lihat kak Arsy sama nziip. Projek apapun itu, pokok doa terbaik buat kalian berdua. ❤️," kata @it**. "Cocok 😍," seru @sh**. "Kenapa gw lebih suka liat mereka berdua ya kalo misalkan pacaran 😂 tp syg temboknya terlalu tinggi," ujar @ai**. "Dl rencananya pgn jalan ke korea sm Tiara... Tp jadi liburannya sm Ziva😅😊( kdg sesuatu yg d luar rencana/mendadak malah kejadian )," seloroh @ku**. "Cocok juga nih kak ziva sama kak Arsy 😍," goda @ok**.

Selain disebut cocok, banyak pula yang menduga Ziva dan Arsy akan mempunyai proyek bersama. Bila benar begitu, fans mengaku tak sabar menanti karya epik dari dua musisi ini.

Di sisi lain, kunjungan Ziva ke Korea Selatan itu sempat membuat banyak orang iri terutama fans NCT. Pasalnya, Ziva secara tak sengaja bertemu dengan dua member NCT, yakni Doyoung dan Jungwoo.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait