Haji Faisal Beri Amplop Gepokan Uang ke Pak Ansori, Kebaikan Tersembunyi Lainnya Bikin Syok
YouTube/mamafuji
Selebriti

Haji Faisal ayah Fujianti Utami dikenal sebagai sosok yang dermawan. Tak cuma memberikan amplop tebal diduga berisi uang ke Pak Ansori, Haji Faisal disebut-sebut melakukan hal mulia lainnya pada penyelamat Gala Sky itu.

WowKeren - Haji Faisal sempat memberikan hadiah spesial buat Pak Ansori. Ayah Fujianti Utami itu menyerahkan amplop yang cukup tebal diduga berisi uang.

Unggahan Haji Faisal itu sempat membuat publik kagum. Netter kepo dengan jumlah nominal uang yang diserahkan oleh Haji Faisal.

"MasyaAllah bapak haji Faisal memang luar biasa,smoga slalu di limpah kan terus Rezki nya,trimakasih bapak Anshori yg telah menolong adik gala sky,smoga sehat sehat selalu ya bapak panjang umur dan slalu di limpah kan terus Rezki nya ,Aamiin," kata netter. "Org baik....oppa blg nya bingkisan...tapi itu segepok tebal gitu lho...," seru netter. "Itu berapa ya bingkisannya hm," ujar netter.

Sementara itu, sosok mengaku tetangga dari Pak Ansori sempat muncul di kolom komentar. Sosok tersebut mengungkap kalau Haji Faisal sebenarnya sudah memberi imbalan buat Pak Ansori karena menyelamatkan Gala Sky jauh sebelum terjadinya pertemuan baru-baru ini.


Instagram

Kesaksian Sosok Diduga Tetangga Pak Ansori Soal Haji Faisal

"Asal netizen tau aja. Dlu pas baru awal kecelakaan Pak Ansori ini udh dikasih imbalan bnyak bgt dri keluarga pak haji dan sahabat2 vanessa smpk2 udh dibeliin gran max. Trus ini diundang lgi ke Jakarta dan dikasih segepok gtu. Saya tau karena saya satu desa sma beliau," kata netter. "Namanya netizen kak klo gak dipublish gak bakal. Percaya giliran dipublish pasti ada salahnya juga😂," kata netter. "MasyaAllah makanya ya beliau bilang sebelum nolong gala itu ekonominya lagi turun bgt setelah nolong gala kok alhamdulillah perlahan2 naik," ujar netter.

Sementara itu, Haji Faisal bukan satu-satunya pihak yang dikagumi soal attitude pada Pak Ansori. Fuji An juga tampak bersikap sopan pada istri Pak Ansori. Bahkan Fuji sempat menggandeng tangan istri Pak Ansori ketika foto bareng. Sikap Fuji ini sukses membuat fans kian salut pada kedewasaannya.

Adapun, kakak dari Fuji, Frans Faisal, buka suara soal pertemuan dengan Pak Ansori. Frans membeberkan alasan keluarga baru bisa bertemu Pak Ansori dua tahun setelah kecelakaan maut.

"Pak Ansori adalah orang baik, juga orang hebat. Alhamdulillah waktunya cocok. Pas ketemu Gala, Pak Ansorinya juga meluk. Reaksi Gala pas ketemu Pak Ansori memang beda sih, Alhamdulillah baik-baik aja, dipeluk-digendong mau. Menurutku Gala memorinya kuat, kalau ketemu orang dia biasanya ingat," kata Frans. "Bukan karena desakan netizen, kita udah mau ketemu dari dulu tapi kenapa baru sekarang, karena dulu kita belum siap. Karena kan kita mengingat lagi (kecelakaan Vanessa-Bibi). Kita mengingat yang lama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait