Irish Bella Ceritakan Keseruan Sang Putra Saat di Rumah Umi Pipik
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella membagikan momen saat ia mengunjungi rumah Umi Pipik bersama dengan kedua buah hatinya, beberkan keseruan yang dirasakan oleh sang putra tampan sampai merasa betah.

WowKeren - Irish Bella terbilang aktif membagikan cerita kesehariannya melalui media sosial. Ia kerap memberikan update kepada publik khususnya fans tentang kegiatan apa saja yang dilakukannya. Seperti baru-baru ini, artis yang akrab disapa Ibel tersebut kembali membagikan momen saat tengah berkunjung ke rumah Umi Pipik (Pipik Dian Irawati).

Ibel nampak berkunjung ke rumah Umi Pipik bersama dua buah hatinya, Air Rumi dan Amala Putri. Ibel pun menceritakan keseruan kala itu. Ia menyebut bagaimana Air Rumi sang putra begitu senang dan seru menghabiskan waktu bermain-main di sana.

"Abang Air seru banget main seharian di rumah @_ummi_pipik_," ungkap Irish Bella di Insta Stories, Selasa (4/4).

Sampai-sampai Ibel menyebut sang putra betah berada di sana. Hal ini tentunya tak luput dari sambutan hangat yang diberikan Umi Pipik. Ibel pun berterima kasih untuk itu.

"Thank you Umi udah dijamu di rumah dan bukber bareng. Abang Air sampe betah seharian di rumah," ujarnya.


Irish Bella Ceritakan Keseruan Sang Putra Saat di Rumah Umi Pipik

Instagram

Keseruan benar-benar terlihat dari putra Ibel dan Ammar Zoni ini. Bahkan keceriaannya juga begitu terlihat saat akan berpamitan pulang, begitu juga saat diajak tos oleh putra tampan Umi Pipik yakni Abidzar Al-Ghifari.

"Happy abang @airrumiakbar1453 dan mas @abidzar73," ungkap Irish Bella.

Tak hanya Ibel dan Air Rumi, salah seorang diduga karyawan Ibel pun nampaknya ikutan senang pada kunjungan ke rumah Umi Pipik. Pasalnya Ibel membagikan foto wanita tersebut bersama Abidzar seraya menyebut jika impian bertemu idola telah terwujud.

Namun sayangnya tak diketahui secara pasti tujuan pertemuan Ibel dan Umi Pipik. Sementara Ibel nampak menyebut jika saat itu mereka sampai buka puasa bersama Umi Pipik. Namun kemudian ia tak memberikan penjelasan apapun lagi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait