Jefri Nichol Komentari Sarkas Kasus Anak Polri Tabrak Pelajar Hingga Tewas
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol mendadak menyoroti kasus anak artis Ira Riswana dengan pejabat tinggi kepolisian yang menabrak seorang pelajar hingga tewas. Komentar sarkas pun diberikan Nichol atas masalah ini.

WowKeren - Belakangan tengah viral kasus putra Kepala Biro Operasi Polda NTB, Abu Bakar Tertusi, Maulana Malik Ibrahim menabrak seorang pelajar dengan mobil Mercy yang ia kendarai. Usut punya usut, pelaku adalah putra dari artis senior Ira Riswana.

Terkait masalah ini, muncul beragam spekulasi yang menyebut pelaku sempat berencana lari dari tanggung jawab. Ada pula yang mengatakan pelaku kebal hukum, mengingat sang ayah mempunyai jabatan tinggi di kepolisian.

Terkait hal ini, aktor tampan Jefri Nichol ternyata ikut menyoroti. Nichol rupanya ikut geram usai pelaku disebut tak mendapat hukuman padahal telah menewaskan satu nyawa.

Aktor 24 tahun itu kemudian menuliskan komentar tajam sembari menandai akun Instagram Divisi Humas Polri. "Nih nama anak silop yang nabrak. Bunuh orang kok ga ada hukuman apa apa mentang mentang anak polri, cuih @divisihumaspolri," ujar Nichol lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Selasa (4/4).


Photo-INFO

Instagram

Selain mengomentari kasus anak polisi, Jefri rupanya juga menyoroti berita tentang puluhan Kades dan Lurah di Winogiri yang mendapat sepeda motor gratis. Bahkan disebutkan di dalam berita bahwa dana yang dikeluarkan APBD untuk memfasilitasi aparatur negara itu mencapai Rp 9 miliar.

Jefri agaknya tak habis pikir dengan uang miliaran yang digelontorkan hanya untuk sepeda motor. Ia bertanya-tanya apakah tak ada hal lebih penting lainnya selain memfasilitasi para aparatur negara.

"Si penting tuh ngasih motor ke pejabat, ga ada prioritas yang lebih penting memangnya? Ini tagnya ke @kemenkeuri atau kemana nih?" sindir Jefri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru