Momen Kim Nam Gil Ngambek Tak Diperhatikan Chun Woo Hee Dibahas Lagi
tvj.co.kr
Selebriti

Momen keakraban Kim Nam Gil dan Chun Woo Hee di pemutaran VIP film layar lebar 'One Day' di 2017 lalu kembali mendapatkan sorotan dari penggemar di Twitter.

WowKeren - Momen Kim Nam Gil bersama dengan Chun Woo Hee kembali menyita perhatian. Keduanya diketahui beberapa kali menjalani promosi bersama mengingat membintangi film layar lebar "One Day" pada 2017 lalu.

Salah satu momen kocak keduanya yang terekam ketika "One Day" menggelar pemutaran VIP pada 4 April 6 tahun lalu. Kala itu, Nam Gil dan Woo Hee berdiri bersebelahan bersama dengan para pemeran film lainnya.

Nam Gil terlihat berbicara kepada para tamu undangan di pemutaran VIP saat itu. Namun, aktor tampan kelahiran tahun 1980 itu berujung ngambek ke Woo Hee.

Saat itu, Woo Hee tampak sibuk sendiri meminta para pemeran untuk bergeser ke sisi kanan ketika Nam Gil menjelaskan tentang "One Day". Nam Gil lalu menghentikan Wo Hee dengan kocak.


"Oppa sedang berbicara sekarang," protes aktor ternama tersebut yang membuat para penonton tertawa. "Aduh, aku sampai lupa sampai mana aku ngomongnya," lanjutnya kocak.

Aktris cantik kelahiran tahun 1987 itu langsung tertawa dan meminta maaf. Ia menyentuh lengan Nam Gil kala meminta maaf.

"Oke semuanya, mari kita lakukan lagi," ucap Nam Gil kemudian.

Kala konferensi pers film keduanya, Nam Gil menceritakan kalau seperti melihat dirinya versi wanita pada diri Woo Hee. Pemeran Van di drama "Island" dan Woo Hee sempat membuat gemas karena chemistry bak saudara kandung.

"Ketika bertemu pertama kali, normalnya kita seperti 'senang bertemu denganmu', pengenalan simpel seperti itu. Tapi ketika kami bertemu kami terdiam sekitar 3 detik, aku seperti 'oh? apa dia Kim Nam Gil versi cewek?'. Aku berpikir seperti itu," cerita sang aktor.

Pernyataan Nam Gil tersebut karena ia melihat Woo Hee memakai baju olahraga di pertemuan pertama. Aktor ternama itu mengatakan kalau ia suka memakai baju olahraga sehari-hari dan terkejut karena ada orang sepertinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait