Eric THE BOYZ Frustasi Ten NCT/WayV Tak Tahu Lagu NCT 127
Twitter/WE_THE_BOYZ/Instagram/tenlee_1001
Selebriti

Ten NCT/WayV terlihat bingung ketika diminta untuk menyebutkan lagu dari NCT 127 sampai membuat Eric THE BOYZ frustasi pada cuplikan konten 'HWAITING' DIVE Studios.

WowKeren - Konten "HWAITING" season 2 di kanal YouTube DIVE Studios menjadi salah satu yang sudah dinanti-nantikan. Pada musim kedua, dua anggota NCT atau WayV yakni Ten dan Yangyang ikut bergabung.

SPOILER

Cuplikan episode 3 dari "HWAITING 2" yang ditayangkan pada Kamis, 6 April sukses membuat semakin tidak sabar. Hal tersebut karena menunjukkan momen kocak dari Ten dan Eric THE BOYZ.

Kedua idol tampan ini tampaknya melakukan game tebak kata. Telinga Ten dan Eric sama-sama ditutup dengan earmuff menggemaskan.

Eric sampai dibuat frustasi bukan main karena Ten tidak bisa menjawab pertanyaan. Idol tampan kelahiran tahun 1996 itu tampaknya diminta untuk membeberkan lagu milik NCT 127.


"NCT-127-song," ucap Eric yang diikuti oleh Ten. "Umm, apa lagu yang mereka punya?" ucap idol asal Thailand itu kocak.

Eric langsung memprotes kenapa Ten tidak tahu padahal juga anggota NCT. "Kamu NCT! Kamu harusnya tahu itu!" protes Eric yang sontak membuat lainnya tertawa terbahak-bahak.

Akun penggemar NCT sampai langsung menyoroti mengenai momen kocak Ten dan Eric ini. Para penggemar dibuat terhibur bukan main karena jawaban Ten tersebut. Penggemar langsung mengatakan kalau anggota NCT bahkan terkadang lupa dengan lagu sendiri apalagi milik sub unit lain.

"Moon maap yg punya lagu aja kadang lupa apalg ini udh beda unit," ucap salah seorang penggemar. "Mohon maaf ric lagu nct kebanyakan, jadi sudah biasa lupa lagu sendiri," kata lainnya. "Udh biasa buat anak nct krisis identitas sampe gtw lagu sendiri," ujar lainnya.

"Sorry ric, pertanyaannya NCT 127, tapi dikepala TEN yg muncul semua lagu NCT unit," goda lainnya. "Moon maap ric, anak nct emang suka gitu. Auto lupa lagu, jangan kan lagu ada yang nama sendiri aja lupa," terang lainnya. "Ngebug Culture Technology," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait