Baeksang Arts Awards 2023: Ada Song Hye Kyo & Park Eun Bin, Kategori Aktris Terbaik Saingan Ketat
Instagram
Selebriti

Pada Jumat (7/4), Baeksang Arts Awards 2023 mengungkap daftar nominasi. Ada Song Hye Kyo hingga Park Eun Bin, kategori aktris terbaik bakal ada persaingan ketat.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Park Eun Bin akan bersaing memperebutkan takhta Aktris terbaik di Baeksang Arts Awards 2023. Bukan hanya mereka berdua, nama-nama lain membuat persaingan kategori tersebut begitu ketat.

Pada Jumat (7/4), Baeksang Arts Awards 2023 mengungkap daftar nominasi untuk bidang TV, film dan teater. Meski kompetisi masing-masing kategori ketat, Aktris Terbaik dalam drama TV akan terjadi pertumpahan darah.

Adapun nominasi kategori Aktris Terbaik Baeksang Arts Awards 2023 antara lain Kim Ji Won "My Liberation Notes", Kim Hye Soo "Under The Queen's Umbrella", Park Eun Bin "Extraordinary Attorney Woo", Song Hye Kyo "The Glory" dan Bae Suzy "Anna".

Masing-masing aktris telah memberikan penampilan luar biasa dalam karya mereka. Bahkan semua drama yang mereka bintangi juga telah menjadi sensasi global.


Baeksang Arts Awards 2023: Ada Song Hye Kyo & Park Eun Bin, Kategori Aktris Terbaik Saingan Ketat

Source: Kbizoom

Namun baru-baru ini "The Glory", di mana Hye Kyo menjadi pemeran utama, mendapatkan pujian luas karena alur intens dan mencekam. Drama ini mengisahkan wanita yang membalas dendam para perundungnya.

Eun Bin juga merupakan nominasi kuat karena peran memikatnya di "Extraordinary Attorney Woo". Eun Bin memerankan karakter Woo Young Woo yang punya spektrum autis. Drama ini telah memecahkan rekor dengan rating tinggi dan pujian kritis.

Kriteria penjurian Baeksang Arts Awards tahun ini meliputi konten yang disediakan di platform terestrial, kabel, OTT, dan web untuk drama. Penyaringan konten adalah karya yang tayang mulai 1 April 2022 hingga 31 Maret 2023. Sedangkan untuk film adalah yang dirilis pada periode yang sama di bioskop dalam negeri.

Upacara Baeksang Arts Awards 2023 akan diadakan pada 28 April mendatang, Acara ini akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, JTBC4, dan TikTok.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait