Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Bak Couple Goals, Simak Kecocokan Mereka Berdasarkan Zodiak
Twitter/ldh_official/Instagram/limjjy2
Selebriti

Cancer dikatakan sebagai orang rumahan yang menikmati hiburan dari kenyamanan rumah mereka. Inilah hal yang mungkin dilakukan oleh seseorang yang cocok dengan tipe ideal Lee Do Hyun.

WowKeren - Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun diumumkan sebagai pasangan oleh Dispatch saat April Mop, menghebohkan banyak penggemar yang menonton pasangan ini dalam drama "The Glory". Memuncaki daftar brand reputasi untuk aktor/aktris bulan ini, mari kita lihat kecocokan mereka dilihat dari zodiak masing-masing.

Sementara Do Hyun dan Ji Yeon tampak seperti couple goals, banyak yang mungkin bertanya-tanya apa yang dikatakan astrologi tentang kecocokan mereka. Astrologi menggunakan bintang dan benda langit lainnya untuk memprediksi sifat dan peristiwa kepribadian manusia berdasarkan waktu.

Ji Yeon yang lahir 23 Juni menjadikan dirinya memiliki sun sign Cancer. Sign ini dikatakan menarik teman dan pasangan romantis melalui kesetiaan, komitmen, dan kedalaman emosional mereka.

Cancer juga dikatakan sebagai orang rumahan yang menikmati hiburan dari kenyamanan rumah mereka. Inilah hal yang mungkin dilakukan oleh seseorang yang cocok dengan tipe ideal Do Hyun.


Aktor tersebut pernah berkata, "Aku rasa aku tidak terlalu peduli dengan penampilannya. Aku lebih menyukai seseorang yang riang dan santai. Seseorang yang suka memakai baju kasual. Aku tidak keberatan jika dia tidak memakai riasan. Bagiku, aku pikir orang terlihat lebih cantik tanpa makeup."

Di sisi lain, Do Hyun adalah seorang Aries, sign yang dikenal sedikit berani. Selain itu, Aries sosok yang bersemangat, termotivasi, dan percaya diri, sering terdorong untuk membuktikan diri dan menjadi yang terbaik. Energi Aries semacam ini dapat dilihat pada Do Hyun yang melakukan tindakan ekstrim untuk putus dengan mantan pacarnya untuk menggambarkan emosi yang diminta oleh peran masa lalu.

"Suatu kali, aku bahkan putus dengan pacarku karena akting. Peranku dalam proyek itu adalah karakter yang menanggung rasa sakit karena kehilangan wanita yang dicintainya. Jadi, aku putus dengannya agar bisa berakting (mengeluarkan emosi itu). Aku benar-benar tidak tahu kenapa aku melakukannya saat itu..." ungkap Do Hyun.

Dalam hubungan, kedua sign itu secara mengejutkan cocok, dengan Aries tertarik pada kepekaan yang dimiliki Cancer, sementara Cancer tertarik pada kepribadian Aries yang berapi-api dan "panas". Kedua sign ini menghargai kesetiaan, dan begitu mereka melewati keraguan awal, mereka menjadi pasangan yang kuat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru