Reaksi Ngegas Livy Renata Saat Lihat Nopek Novian Salah Kostum di Pesta Ultahnya
Instagram/livyrenata
Selebriti

Kala sedang merekam intro untuk vlog-nya, Livy Renata kaget karena melihat Nopek yang datang dengan pakaian hitam meski ia telah menetapkan dresscode semi-formal putih.

WowKeren - Livy Renata baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 beberapa waktu lalu. Livy ternyata sempat memberi reaksi ngegas kala melihat Nopek Novian yang salah kostum alias saltum kala menghadiri pesta ulang tahunnya.

Pesta ulang tahun Livy diabadikan dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube-nya baru-baru ini. Kala sedang merekam intro, Livy kaget karena melihat Nopek yang datang dengan pakaian hitam meski ia telah menetapkan dresscode semi-formal putih.

"By the way, itu Nopek baru datang. Nopek!" ujar Livy kala melihat Nopek. "Salah dresscode," sahut Nopek. "I told you it's white! (Aku sudah bilang dresscode-nya putih) You enggak ngerti arti white?" seru Livy.

Nopek menghadiri pesta ultah Livy dengan mengenakan celana jeans dan kaus lengan panjang berwarna hitam. Ia pun mengakui tidak membaca adanya dresscode di undangan ultah Livy.

"Enggak, salah dresscode. Yang ku baca ini tok (aja), Tipsy PIK gitu," jelas Nopek jujur. "Tapi kan putih tulisannya!" sahut Livy ngegas. "Maaf, maaf," ujar Nopek sambil tertawa.

Selain itu, Livy juga menyoroti topi berwarna kuning yang dikenakan oleh Nopek. Menurut Livy, topi tersebut tidak cocok untuk acara semi-formal.


Reaksi Ngegas Livy Renata Saat Lihat Nopek Novian Salah Kostum di Pesta Ultahnya

YouTube/Livy Renata

"Terus juga kenapa pakai topi ginian? Ini kan semi-formal," tutur Livy. "Oh iya toh?" tanya Nopek. "Iya. You kayak habis mancing ke sini," ujar Livy yang disambut tawa ngakak Nopek.

Lebih lanjut, Nopek mengaku dirinya juga kaget ketika melihat tamu undangan lain mengenakan pakaian putih. "Iya aku pas masuk, lho kok putih-putih," tutur Nopek hingga membuat Livy tertawa.

Livy kemudian meminta Nopek untuk memberinya ucapan ultah. Nopek lantas mengaku bahwa dirinya datang ke acara ultah Livy tanpa membawa kado.

"You enggak mau ngucapin I nih?" tanya Livy. "Weh, selamat ulang tahun," sahut Nopek sembari menyodorkan tangannya. "Itu doang? Enggak ada lagi?" tanya Livy sambil tertawa. "Aku juga enggak bawa kado," aku Nopek.

Meski Nopek tidak membawa kado, Livy tetap bersyukur karena sahabatnya itu mau datang ke pesta ultahnya. "Ya udah, enggak apa-apa. Yang penting dia datang," tukas Livy sambil tersenyum.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait