Amanda Manopo Ngaku Geli Saat Digombali Aliando, Fans Justru Dibuat Senyum-senyum
Instagram
Selebriti

Amanda Manopo tengah asyik live saat Aliando tiba-tiba nimbrung dan ikut sapa penggemar, momen interaksi manis bikin fans auto baper hingga senyum-senyum sendiri.

WowKeren - Amanda Manopo belum lama ini asyik menyapa penggemar saat melakukan live streaming di platform TikTok. Manda saat itu diduga menyapa fans bertepatan dengan momen buka puasa. Ia pun tak lupa memberikan ucapan selamat bagi umat Muslim yang sedang menikmati buka puasa mereka.

Tak disangka di momen tersebut, muncul Aliando yang tiba-tiba nimbrung dan ikut menyapa fans di live tersebut. Lucunya, Ali tak segan menggoda Manda dengan rayuan-rayuan mautnya di depan para netizen yang menonton live mereka.

Aksinya pun ditanggapi Manda dengan ledekan. "Oh Aliando, dasar vampir," seloroh Manda terkekeh.

Alih-alih berhenti, Ali malah terus menggoda Manda. Ia bahkan melontarkan gombalan tanpa henti kepada artis cantik 23 tahun tersebut. Lucunya lagi Manda justru mengaku geli saat digombali oleh aktor tampan tersebut.

"Boleh cium nggak Amandanya," canda Ali menghadap kamera. "Iih," celetuk Manda seraya memukul lengan Ali.


"Tolong bilang sama, eh apa namanya? Gue lupa lagi. Lupa gue. Lupa, kamu sih. Di ingatan aku cuma buat kamu," celetuk Ali. "Huek huek, gue geli tau," canda Manda balik.

Manda nampak dibuat tertawa saat Ali masih tak henti menggodanya. "Jangan dengerin orang gila," canda Manda.

Manda lantas mengalihkan topik pembicaraan. Ia meminta Ali untuk memperagakan lagi satu adegan dari sinetron populernya yakni "Ganteng Ganteng Serigala". Kali ini Ali menuruti permintaan Manda tersebut dan mengucapkan sebuah dialog dari sinetron yang hits di masanya tersebut.

Sementara itu interaksi Manda dan Ali tentunya langsung memancing banyak perhatian fans. Sementara Manda dibuat geli, fans justru dibikin baper. Tak sedikit yang mengaku ketagihan hingga ikutan senyum-senyum melihat kedekatan mereka.

"Kok aku senyum2 ya lihat nya," ungkap @dila*****. "Akhhhhh lucuu bangetttt nyengir mulu liatin ni orang bedua help," seru akun @imsa****. "Ya tuhan gemes bgd sih mereka, ijin repost ya min," imbuh akun @enss*****.

Sekadar informasi, Manda dan Ali diketahui tengah tergabung di satu project film yang sama. Keduanya akan membintangi film horor baru berjudul "Indigo". Tak heran jika saat ini mereka banyak melakukan interaksi bersama yang tentu akan terus juga memancing perhatian penggemar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait