V BTS Tebar Kerandoman di Balik 'Jinny's Kitchen', Park Seo Joon & Choi Woo Shik Terseret
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Pada InstaStory terbarunya, Kim Taehyung alias V BTS mengunggah sederet kerandoman di balik layar 'Jinny's Kitchen'. Dalam potret-potret tersebut, kedua sahabatnya Park Seo Joon dan Choi Woo Shik muncul.

WowKeren - V BTS tengah muncul dalam program variety show PD Na Young Seok, "Jinny's Kitchen". Saat menebar kerandoman balik layar, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

Pada Jumat (7/4), V menebar foto-foto dari balik layar "Jinny's Kitchen" secara random melalui Instagram Story. Setidaknya ada enam foto berisi V dan pemain lainnya seperti Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Seo Joon dan Woo Shik.

V BTS Tebar Kerandoman di Balik \'Jinny\'s Kitchen\', Park Seo Joon & Choi Woo Shik Terseret

Source: InstaStory

Potret pertama menunjukkan sosok Seo Jin dan Yu Mi duduk berseberangan, sementara Woo Shik berdiri di antara mereka bersandar pada meja. Pada foto kedua, Kim Taehyung menunjukkan foto pantat Woo Shik lebih jelas.

Kemudian ada selfie V, Seo Joon dan Woo Shik bersama yang diambil dengan pose serupa. Tampak ketiga sahabat itu tersenyum sambil mengulum bibir mereka.


V BTS Tebar Kerandoman di Balik \'Jinny\'s Kitchen\', Park Seo Joon & Choi Woo Shik Terseret

Source: InstaStory

Berikutnya, V memperlihatkan video seekor anjing mampir di lounge "Jinny's Kitchen". Kemudian foto berikutnya memperlihatkan V bersama dengan balon flamingo pink besar sambil mengenakan hoodie.

Segera setelah V mengunggah InstStory, penggemar dibuat ngakak karena isinya yang begitu random. Meski sudah lama menjadi idol, banyak yang tidak bisa menebak-nebak kelakuan V di media sosial, dalam hal ini Instagram.

Sementara itu, V sendiri belum menunjukkan tanda-tanda akan merilis album solo seperti member lainnya. Seperti diketahui, BTS sedang fokus pada aktivitas solo termasuk merilis album sementara satu per satu member mendaftar wajib militer. J-Hope akan menjadi member selanjutnya usai Jin menjalani wamil lebih dulu.

Menjadi brand ambassador apikasi investasi Indonesia, SIM Invest, V direncanakan akan menggelar fanmeet Juni mendatang. Nantinya para penggemar Indonesia yang beruntung bakal diboyong ke Korea untuk bertemu dengan V.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait