Cesen Kenang Momen Dadakan Bertemu Ibunda Marshel Widianto Pertama Kali, Deg-degan Masalah Baju
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Cesen Eks JKT48 mengenang kembali momen dirinya pertama kali diajak Marshel Widianto bertemu sang ibu secara dadakan tanpa persiapan, auto dibuat deg-degan justru gara-gara baju yang dipakainya.

WowKeren - Marshel Widianto dan Yansen Indiani atau Cesen eks JKT48 diketahui sudah menikah sejak Februari 2022. Namun keduanya memilih untuk menyembunyikan kabar bahagia tersebut hingga kelahiran sang putra pertama pada Maret 2023 lalu. Saat itu, Marshel gercep membagikan foto manis kelahiran sang buah hati sekaligus mengunggah momen pernikahannya dengan sang istri yang sontak membuat publik kaget bukan main.

Kini setelah go public, baik Marshel maupun Cesen tak segan untuk berbagi banyak cerita mengenai perjalanan cinta mereka dari mulai pacaran hingga setelah berumah tangga. Salah satunya disampaikan oleh Cesen saat muncul menjadi bintang tamu di OPRA Entertainment.

Saat itu Cesen sempat menceritakan momen pertama kali diajak Marshel bertemu dan diperkenalkan kepada ibunda sang komika. Siapa sangka cara Marshel mengajak Cesen menemui calon ibu mertua cukup tak biasa yakni secara dadakan.

"Itu mah benar-benar. Jadi awalnya dia bilang mau ajak main kan, nongkrong. Yaudah kan nggak persiapan baju. Namanya kita main ya nggak mungkin pakai panjang-panjang, ya main gitu kan chill. Terus tiba-tiba yaudah kan harusnya udah pulang, (Marshel bilang) 'Eh bentar aku mau mampir ke Mama'. Dibawalah turun aku," cerita Cesen mengenang lagi.


Cesen mengaku jika saat itu dirinya merasa deg-degan. Namun bukan soal pertemuan pertama dengan calon mertua, melainkan karena penampilannya.

Cesen tentu menyadari bagaimana kesan pertama sangatlah penting. Sementara saat itu dirinya hanya mengenakan baju santai untuk bermain dan tak tahu akan bertemu dengan ibunda Marshel pertama kalinya.

"Deg-degan sih lumayan lah. Lebih ke deg-degan bukan karena ketemu mertua ya, tapi lebih ke kayak bajunya ini nggak ada persiapan. Kan kita nggak tahu pemikiran orangtua ya, kadang ada yang masih terima pakai baju santai oke-oke aja tapi ada yang kok ketemu orangtua pakaiannya kayak gini. Aku memikirkan dari dua sudut pandang itu," paparnya.

Cesen yang kebingungan sempat ingin mencari jalan keluar. Ia bahkan sempat berpikiran meminjam baju milik Marshel namun menyadari jika ukuran tubuh mereka jauh berbeda.

Beruntungnya tak seperti kekhawatiran Cesen, ibunda Marshel justru menyambutnya dengan hangat. Menurutnya pertemuan pertama dengan sang ibu mertua kala itu berjalan dengan baik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru