Sempat Beradegan Mesra, Attitude Thariq Halilintar Kerja Bareng Model Cantik Dipuji
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar dipuji sangat profesional dan penuh semangat saat syuting video klip untuk single perdananya yang berjudul 'Nyatanya Tak Nyata', yang rilis pada Jumat (7/4) kemarin.

WowKeren - Thariq Halilintar akhirnya merilis single perdananya yang berjudul "Nyatanya Tak Nyata" pada Jumat (7/4). Lagu terbaru yang digarap sendiri oleh Thariq dengan dibantu Anji itu mendapat antusiasme dari penggemar.

Banyak yang curiga jika lagu ini sengaja ditulis Thariq untuk mengenang masa-masa indahnya saat masih berpacaran dengan Fujianti Utami. Pasalnya, ada beberapa adegan dalam music video yang sukses mencuri perhatian. Terutama saat Thariq melakoni sejumlah adegan mesra dengan model cantik bernama Ayu Rahiim.

Tak sedikit yang mengatakan jika model video klip yang dipilih Thariq mirip dengan Fuji. Sehingga kesan saat Thariq melakoni sejumlah adegan mesra seperti dansa bareng, pelukan, hingga tatap-tatapan, feel-nya dapat sampai ke penonton.

Ayu sendiri sempat ditanya soal kesannya pertama kali menjadi model video klip Thariq. Saat ditanya oleh tim YouTube Thariq usai menyelesaikan syuting video klip, Ayu tak hentinya melontarkan pujian. Ia memuji kerja keras tim produksi beserta Thariq sendiri yang sangat profesional saat penggarapan video klip.


Sempat Lakoni Adegan Mesra, Attitude Thariq Halilintar Kerja Bareng Model Cantik Dipuji

Source: Instagram Story/YouTube

"Bener-bener happy banget sih. Nggak nyangka timnya seasyik itu. Lagi bulan puasa tuh kayak nggak kerasa puasa, walaupun semua krunya pada puasa. Pokoknya seasyik itu. Dari timnya udah humble, Kak Thariq-nya juga humble, tim produksinya juga enak. Sekeren itu sih, dari pemngambilannya, dari set-nya, dari semuanya deh. Pokoknya wow banget," ungkap Ayu saat ditanya tim YouTube Thariq.

Menurut Ayu, semua orang yang berperan dalam pengerjaan video klip lagu terbaru Thariq ini memiliki semangat yang sama besarnya. Ia yang jadi orang baru di lingkuhan kerja Thariq pun merasa tak canggung karena diperlakukan dengan baik. Terutama Thariq yang selalu memperlihatkan semangatnya kala syuting video klip.

"Buat aku 10 plus sih (nilai buat video klipnya). Karena nggak nyangka aja ini kan lagi bulan puasa, tapi bisa sekeren itu. Terus Kak Thariq juga tetap semangat, padahal lagi puasa kan," tukas Ayu.

Bukan hanya Ayu, sejumlah rekan artis dan para netter juga memberikan pujian atas karya baru Thariq ini. Fans pun masih menunggu respons dari Fuji yang belum terlihat memberikan tanggapan apa pun atas lagu terbaru Thariq.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait