Han So Hee Dulu Benci Pakai Seragam Sekolah
Naver
Selebriti

Han So Hee dalam waktu dekat akan menyapa penonton lewat drama Netflix 'Gyeongseong Creature'. Sang aktris juga sudah dikonfirmasi membintangi 'The Price of Confession'.

WowKeren - Han So Hee baru-baru ini menjalani wawancara dengan Harper's BAZAAR Korea. Bintang drama "My Name" ini membahas tentang beberapa sytle yang dipakainya sehari-hari, syuting hingga saat menghadiri event.

Salah satu yang dibahas So Hee adalah ketika dirinya memakai seragam sekolah saat sedang syuting drama "Soundtrack 1". Aktris kelahiran tahun 1994 itu jadi mengingat kembali perannya sebagai karakter Lee Eun Soo.

Menariknya, So Hee secara tidak langsung mengatakan dulunya benci memakai seragam sekolah. "Dulu ketika aku harus mengenakan seragam sekolah, aku ingin memakai pakaian biasa ke sekolah," curhat So Hee.

"Tapi sekarang aku sudah lebih tua, jadi kadang-kadang aku bertanya-tanya, 'Mengapa aku benci memakai seragam sekolahku?'," sambung sang aktris. So Hee juga membahas style serupanya saat menghadiri makan malam perpisahan 3 drama berbeda.


Han So Hee Dulu Benci Pakai Seragam Sekolah

Source: Naver

Pertama ketika menghadiri makan malam perpisahan "Into the World Again" pada 2017 silam, So Hee memakai atasan putih dan celana jeans biru. Kostum serupa dipakainya ketika menghadiri perpisahan "100 Days My Prince" dan "Abyss".

So Hee yang cukup heran dengan style samanya berkata, "Mengapa aku memakai pakaian yang sama untuk ketiga acara? Yang pertama dan ketiga adalah pakaianku. Yang kedua adalah pakaian yang disatukan oleh manajerku."

"Mengenai sepatu, aku lebih suka walker atau apa pun dengan hak tinggi. Jaket hitam, tas hitam, walker hitam. Aku suka warna yang cocok dengan itemku. Aku memakai skinny jeans dalam gambar itu, aku biasanya memakai celana lebar atau celana olahraga akhir-akhir ini," imbuh sang aktris.

Sementara itu, Han So Hee dalam waktu dekat akan menyapa penonton lewat drama Netflix "Gyeongseong Creature" bersama Park Seo Joon. Sang aktris juga sudah dikonfirmasi membintangi "The Price of Confession" bersama Song Hye Kyo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait