BLACKPINK Kembali Puncaki Daftar Reputasi Brand Geser NewJeans Hingga IVE Cs
Instagram
Musik

Dalam hasil survei dan pendataan, BLACKPINK berhasil naik ke puncak daftar bulan ini setelah menikmati peningkatan 60,32 persen dalam indeks reputasi merek mereka sejak Maret.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk girl grup. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 9 Maret hingga 9 April.

Dalam hasil survei dan pendataan, BLACKPINK berhasil naik ke puncak daftar bulan ini setelah menikmati peningkatan 60,32 persen dalam indeks reputasi merek mereka sejak Maret, sehingga total skor mereka untuk bulan April menjadi 8.126.951. Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci BLACKPINK termasuk “Jisoo”, “FLOWER”, dan “permainan”, sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi mereka termasuk “rekam”, “ungkapkan”, dan “rilis”.


Sedangkan analisis positif-negatif untuk BLACKPINK juga mengungkapkan skor reaksi positif 93,27 persen. Selanjutnya ada girlband rookie NewJeans yang bulan ini harus puas menempati posisi kedua dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 5.428.500, menandai sedikit peningkatan 1,22 persen dalam skor mereka sejak bulan lalu.

IVE naik ke posisi ketiga dengan indeks reputasi merek 3.282.997, menandai peningkatan skor mereka sebesar 21,37 persen sejak Maret. Sementara Twice berada di posisi keempat dengan indeks reputasi merek 2.942.459, menandai kenaikan skor mereka sebesar 21,19 persen sejak bulan lalu. Terakhir, (G)I-DLE bertahan di posisi kelima dengan indeks reputasi brand 2.690.821, menandai peningkatan skor mereka sebesar 3,94 persen sejak Maret.

"Blackpink kembali ke tahta nya ya guys. Kemaren Blackpink turun dari puncak beli keperluan dulu gaes, slow ae, sekarang ke puncak lagi, tiris," komentar netter. "Yashh queen BLACKPINK kembali ke tahtanya. Baru jisoo looh kombek gap dah jaohh heyy fans celana rombeng yg mau ended ended," ujar yang lain. "Loh BlackPink..?? Baru 1 member nih yg debut solo, udah bikin gap nya melambung jauh terbang tinggi,, gimana kalo comeback satu grup," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait