Dikira Ogah Promosi, Fuji An dan Fadly Faisal Pamer Dance Kejutan Diiringi Lagu Thariq Halilintar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Dikira cuek, Fuji An dan Fadly Faisal mengejutkan fans ketika pamer aksi dance di atas panggung diiringi lagu Thariq Halilintar "Nyatanya Tak Nyata. Fadly lantas membeberkan alasan dibalik aksi dance tersebut.

WowKeren - Fujianti Utami dan Fadly Faisal sempat dikira cuek soal lagu baru Thariq Halilintar, "Nyatanya Tak Nyata". Keduanya diisukan tak terlihat membantu Thariq mempromosikan lagu tersebut di sosial media masing-masing.

Namun menyangkal tudingan itu, Fuji dan sang kakak memberikan kejutan spesial saat hadir di acara konser akhir pekan lalu di Lapangan Bedahan. Sawangan, Depok. Dalam acara menyambut Ramadhan itu, Fuji dan Fadly memang didapuk sebagai salah satu artis pengisi acara.

Namun yang mengejutkan, keduanya pamer aksi dance diiringi lagu "Nyatanya Tak Nyata" saat Thariq menyanyi di atas panggung. Dengan luwes, Fuji remake aksi dance ikonik saat ia dan Thariq pacaran. Kali ini, posisi Thariq digantikan oleh Fadly kakak Fuji.


Yang menarik, aksi dance itu dilakukan spontan tanpa briefing. Kejutan ini merupakan bentuk dukungan Fuji dan Fadly terkait lagu baru Thariq.

"Tadi ngomong-ngomong ada yang lagi dansa ini. Itu maksudnya salah satu support atau gimana itu?" kata host. "Ya itu support untuk Thariq ya guys. Kan kita berteman dengan baik, apalagi bulan puasa gini silaturahmi paling penting," kata Fadly.

Instagram

Fuji-Fadly Banjir Pujian Usai Pamer Aksi Dance Ikonik

Sikap bijak Fuji dan Fadly yang tetap menjalin hubungan baik dengan Thariq ini menuai pujian dari fans. Disisi lain, Fuji digoda salting karena sama sekali tak buka suara dan malah mengalihkan obrolan ke makanan.

"Ai makasih banyak ya," kata fans. "Ini yang thor selalu bilang uti beda dari wanita lainnya, dia original , dia tulus, dia ga peduli pandangan orang gimana dia mau support orang yang dia sayang, ini nyatanya nyata ❤️," seru fans. "Yang kemarin bilang ai dan uti ga promosiin lagu thor. nih liat support nya secara live. ditonton langsung banyak orang. kicep dah haters," ujar fans. "Uti : Demi apapun pokoknya aku harus tetep bilang makan makan dan makanan biar gg salting 😍😍," goda fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait