Jungkook BTS Rekaman di Studio Scooter Braun, 'JJK1' Makin Kelihatan Hilalnya
Instagram/scooterbraun
Musik

Sedang berada di AS, Jungkook BTS terlihat melakukan aktivitas rekaman di studio Scooter Braun dan diunggah oleh sang produser sendiri. Proyek album solo Jungkook langsung diharapkan.

WowKeren - Jungkook BTS diduga pergi ke Amerika Serikat untuk mengerjakan album solonya. Bukan tanpa alasan, dugaan muncul karena Bang Si Hyuk memposting foto Jungkook bersama produser Andrew Watt.

Pada Senin (10/4), terungkap Jungkook melakukan rekaman lewat unggahan Scooter Braun di Instagram. Momen Jungkook berada di studio Scooter semakin memperkuat anggapan "JJK1" semakin kelihatan hilalnya.

Momen Jungkook bersama dengan Scooter dan Andrew juga tak luput dari pembicaraan netizen di forum online. Apalagi dalam video itu Jungkook didampingi Bang PD, membuat netizen mengharapkan akan adanya album dalam waktu dekat.

"Ah~~~~~~~~ Apa yang harus dilakukan ㅠㅠ Aku sangat senang sampai hatiku tidak bisa menahan diri ㅠㅠ Sangat menyenangkan untuk menjadi fangirl di Jungkookie kami," kata salah satu netizen. "Wow, semua yang dilakukan Jungkook BTS patut dinantikan," sahut netizen lain.


Jungkook BTS Rekaman di Studio Scooter Braun, \'JJK1\' Makin Kelihatan Hilalnya

Source: Instagram

"Aku sudah lama mendengar desas-desus tentang Justin Bieber berkolaborasi dengan Jungkook ... Apakah ini?" komentar seorang netizen. "Ekspresi Jungkook sangat bagus, aku sangat bersemangat untuk ini," sambung netizen lainnya.

"Anak-anak, mereka merilis video ruang rekaman mereka," ujar seorang netizen. "Produser itu sangat bagus, dia pernah bekerja dengan Post Malone di masa lalu juga," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jungkook beberapa waktu lalu mengisi lagu tema Piala Dunia 2022 "Dreamers". Belum lama ini, terungkap Jeon Jungkook menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul "Letter" dari album fisik "FACE".

Saat ini BTS sedang fokus pada aktivitas individual. Grup ini akan kembali berkumpul jika semua member selesai melayani negara dalam tugas wajib militer. J-Hope akan segera menyusul Jin yang sudah wamil lebih dulu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru