Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Dirasa Bukan Cuma Cinlok di Lokasi Syuting 'The Glory'
News1
Selebriti

'Too Much Talker' membahas mengenai awal mula hubungan percintaan dari Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang dirasa bukan terjalin karena cinta lokasi di lokasi syuting serial Netflix 'The Glory'.

WowKeren - Awal mula kedekatan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon memang menuai penasaran banyak penggemar. Keduanya diketahui mengonfirmasi memang berhubungan asmara seperti laporan Dispatch tepat pada 1 April lalu.

Penggemar dibuat tidak menyangka karena Do Hyun dan Ji Yeon yang justru terlibat cinta lokasi. Apalagi adegan keduanya bersama benar-benar sangat sedikit.

MC Son Moon Seon, komedian Hwang Young Jin, dan jurnalis Choi Jeong Ah sampai membicarakan bagaimana Do Hyun dan Ji Yeon jatuh cinta di acara IHQ "Two Much Talkers". Pasangan tersebut dirasa dalam posisi yang tidak bisa membantah hubungan asmara.

"Biasanya aktor (dan aktris) memiliki prosedur (menanggapi) ketika mereka digosipkan berkencan," kata Moon Seon.

Young Jin menyetujui dan mengatakan kalau agensi akan berhati-hati dalam menjawab. Seperti dimulai dengan pernyataan pasangan tersebut masih mengenal satu sama lain. Lalu, setelah beberapa saat barulah benar-benar mengakui hubungan.


Jung Ah merasa bahwa pihak Do Hyun atau Ji Yeon mungkin berdebat siapa yang akan mengakui asmara mereka terlebih dulu. "Aku pikir, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun berpikir 'aku tidak bisa mengakuinya atau mengakuinya'," jelasnya.

"Keduanya bahkan tertangkap di tempat parkir bersama, tapi jika mereka tidak mengakuinya, mungkin akan lebih sulit," lanjut Jung Ah.

Aktor kelahiran tahun 1995 dan Ji Yeon dirasa benar-benar semakin dekat usai syuting "The Glory" berakhir. Pasalnya, para pemeran kerap berkumpul bersama untuk liburan atau sering makan malam bareng. Acara nongkrong pemeran "The Glory" ini dibuktikan dengan banyaknya momen yang dibagikan di Instagram masing-masing.

"Lee Do Hyun secara aktif bergabung dalam makan malam, menciptakan titik kontak dengan Lim Ji Yeon," beber Jung Ah.

Do Hyun juga diprediksi menjadi sosok yang mendekati Ji Yeon terlebih dahulu untuk mendapatkan hatinya. Sehingga, hubungan keduanya berkembang pesat sejak tahun lalu sampai menumbuhkan cinta di antaranya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru