Ada Han So Hee, Sederet Seleb Korea Dipilih Punya Kisah Keluarga Paling Tak Terduga
Naver
Selebriti

Han So Hee sempat mengejutkan publik pada 2020 karena namanya terseret dalam kontroversi investasi utang ibu kandungnya. Ia mengakui sudah melunasi utang ibunya.

WowKeren - Portal komunitas DC Inside mengumumkan hasil survei tentang, "Selebriti Korea yang mengejutkan publik dengan kisah keluarga mereka yang tak terduga?" pada Senin (10/4). Survei ini selama 7 hari dari tanggal 3-9 April dan diikuti oleh 3.844 netizen.

Dalam hasil survei itu, Han So Hee menempati peringkat ketiga dengan 452 suara. Aktris kelahiran tahun 1994 ini sempat mengejutkan publik pada 2020 karena namanya terseret dalam kontroversi investasi utang ibu kandungnya.

Saat itu, So Hee mengaku telah melunasi utang ibunya dan meminta maaf kepada para korban investasi utang. Karena ibunya terus berulah, sang aktris lantas mengatakan, "Aku tidak punya rencana untuk bertanggung jawab atas utang ibuku. Aku tidak ingin kejadian seperti itu terulang".

So Hee selama ini dibesarkan oleh neneknya setelah orangtuanya bercerai saat dirinya masih kecil. Bintang drama "Gyeongseong Creature" itu beberapa kali menyatakan kasih sayangnya kepada sang nenek yang telah merawatnya itu.

Posisi kedua ditempati oleh Kim Gu Ra dengan 472 suara. Pria yang kini aktif menjadi MC program itu pernah menjadi berita utama ketika terungkap mengambil utang sebesar 1,7 miliar won sebagai jaminan atas hutang istrinya pada 2014 lalu.


Gu Ra dan istrinya kemudian mencapai kesepakatan perceraian. Komedian itu mengejutkan semua orang ketika mengumumkan bahwa dirinya sudah melunasi seluruh utangnya dalam waktu tiga tahun.

Pada Desember 2020, Gu Ra kembali menarik perhatian saat terungkap menikah lagi dengan wanita non-selebriti yang 12 tahun lebih muda darinya. Setelah menikah lagi, istrinya melahirkan seorang anak perempuan.

Peringkat pertama adalah penyanyi Jang Yoon Jung dengan 617 suara. Ketika muncul di siaran TV di masa lalu, Yoon Jung mengaku bahwa ibu dan adik laki-lakinya pergi mengambil semua uang yang dia hasilkan hingga saat itu.

Kasus itu diperiksa ulang ketika ibunya ditangkap atas tuduhan penipuan. Yoon Jung juga memenangkan gugatan terhadap kakaknya, yang tidak membayar 300 juta won yang dipinjam darinya. Kisah penyanyi itu menarik simpati dari banyak orang.

Menyusul So Hee, Gu Ra dan Yoon Jung, sebenarnya masih ada sederet selebriti lainnya dengan kisah keluarga tidak terduga di hasil voting netizen itu. Mereka adalah Kim Hye Soo, Miyawaki Sakura LE SSERAFIM dan Kang Min Kyung Davichi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait