Alasan Song Hye Kyo Hingga Lee Min Ho Kini Gak Tampil di Variety Show Terungkap
SPOTV News/tvj.co.kr
Selebriti

Meskipun kini tidak lagi tampil di variety show, para aktor dan aktris populer Korea Selatan itu selalu berhasil memuaskan para penggemar dengan proyek akting mereka.

WowKeren - Perkembangan industri pertelevisian memang membuat semakin banyak artis dan aktor yang diundang menjadi member atau bintang tamu. Namun ada beberapa di antara mereka yang kini tidak ingin ikut ambil bagian di variety show.

Beberapa di antaranya adalah Kim Tae Hee, Song Hye Kyo, Jun Ji Hyun, Lee Min Ho, Jang Dong Gun atau Han Suk Kyu. Saat ditanya alasannya, kebanyakan dari mereka mengatakan tidak ingin terlibat dan ingin mengurangi penampilan di acara TV.

Di masa lalu, Tae Hee mengambil bagian dalam berbagai acara TV seperti "Infinite Challenge", "Kim Seung Woo's Win Win", "Healing Camp" hingga "Omniscient Interfering View". Namun sekarang dia jarang menerima tawaran untuk tampil di variety show.

Rain yang menjadi suami Tae Hee sempat mengatakan, "Dia (Tae Hee) merasa terlalu tertekan untuk bergabung (di program TV). Hal yang serupa terjadi pada Hye Kyo yang dulu pernah memiliki program solo bernama "Song Hye Kyo in Paris" di Olive Channel.


Demikian pula Ji Hyun yang ernah muncul di program hiburan "Park Sang Won's Beautiful TV Faces". Sang aktris pernah menjadi bintang tamu "Good Morning" pada tahun 2013 untuk sebuah wawancara, namun tidak pernah lagi melakukannya setelah itu.

Min Ho diketahui terjun ke berbagai program di Korea dan Jepang ketika "Boys Before Flowers" mencapai popularitas. Namun setelah 2013, aktor ganteng itu mulai menghilang dari program hiburan semacam itu.

Pada pemutaran perdana film "Gangnam Blues", Min Ho menjelaskan bahwa jika seorang aktor muncul di variety show, itu akan mempengaruhi karier akting mereka di kemudian hari. Min Ho menambahkan akan mencari cara lain untuk berkomunikasi dengan penggemar.

Sementara itu meskipun kini tidak lagi tampil di variety show, para aktor dan aktris populer Korea itu memang selalu berhasil memuaskan para penggemar dengan proyek akting mereka. Apalagi mereka juga muncul di iklan dan acara-acara publik hingga fans tidak terlalu kesepian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait