Visual Kakak Jisoo dan Rose BLACKPINK Dibicarakan Lagi
Instagram/amazingsat_official
Selebriti

Visual rupawan kakak Jisoo dan Rose BLACKPINK kembali menjadi perbincangan ramai di komunitas online karena dinilai tidak kalah cantik dibandingkan adik-adik mereka.

WowKeren - Kakak perempuan Jisoo dan Rose BLACKPINK mendadak menjadi perbincangan di komunitas online lagi. Hal ini karena sebelumnya ramai kalau kakak Jang Won Young IVE bergabung di Kingkong by Starship untuk menjadi seorang aktris.

A membeberkan mengenai potret kakak Jisoo dan Rose yang telah tersebar di media sosial. Ia menyanjung bahwa keduanya sangat cantik. Kakak Jisoo dan Rose bahkan diharapkan untuk menyusul adik-adik mereka untuk menjadi seorang selebriti.

"Eonnie-nya Jisoo dan Rose BLACKPINK luar biasa cantik," seru A di Pann Nate semalam, Minggu (9/4). "Aku harap mereka debut sebagai seorang selebriti seperti eonnie-nya Jang Won Young," lanjutnya.

visual kakak Jisoo dan Rose BLACKPINK

Sumber: Pann Nate


Knetz setuju bukan main bahwa kakak perempuan dari dua idol ternama itu memang sangat cantik. Walau begitu, keputusan untuk menjadi selebriti dirasa tidak pas.

Khususnya, untuk kakak kandung Rose. Kakak idol cantik kelahiran tahun 1997 itu disebut-sebut berkarier sebagai seorang pengacara saat ini.

"Kenapa juga kakak Rose meninggalkan pekerjaannya sebagai pengacara untuk ini (entertain)?" seru salah seorang Knetz. "Eonnie-nya Rose... Dia sangat rendah hati dan dia terkenal sangat pintar dan cantik juga (Aku pribadi merasa dia lebih cantik dibandingkan Rose)," jelas lainnya.

"Aku dengar eonnie-nya Rose super populer di kalangan orang Asia di Australia. Semua dari pendidikannya, dia pintar dalam segala hal dan dia juga sangat populer dibandingkan Rose. Aku yakin orang tuanya akan tetap kenyang meski tidak makan.. Satu putrinya bintang dunia dan satu lagi adalah pengacara internasional," beber lainnya. "Jisoo lebih cantik dari eonnie-nya tapi kakak Rose lebih cantik darinya," timpal lainnya.

Sementara itu, tidak hanya Knetz yang menyinggung persaudaraan selebriti karena kakak Wonyoung debut. Media Korea juga menyoroti mengenai sederet kakak adik perempuan populer saat ini, terdapat Lee Yu Bi dan Lee Da In sampai Chaeryeong ITZY dan Lee Chaeyeon eks IZ*ONE.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru