Suga BTS Menolak Tawaran Akting Karena Minder Visual
Naver
Selebriti

IU memberikan pujian atas akting apik Suga di MV 'Daechwita'. Suga pun mengakui dirinya mendapatkan tawaran akting namun menolak karena minder visual.

WowKeren - Suga menjadi bintang tamu di program YouTube "Palette" milik IU dalam video yang dirilis Senin (10/4). Dalam kesempatan itu, IU memberikan pujian atas akting apik Suga di video musik "Daechwita".

"Musiknya bagus dan MV-nya sangat berkesan. Kamu menaikkan rambut pirangmu. Itu terkesan menyegarkan dan cocok denganmu. Kamu jago sekali berakting. Aku bilang, 'Kamu jago sekali berakting'," puji IU.

Suga pun membeberkan dirinya mendapatkan tawaran akting namun menolaknya karena minder gak ganteng. "Setelah MV itu, aku mendapat (tawaran) skenario akting. Tapi aku bukanlah seorang aktor," ungkap Suga.

"Kamu tidak berniat sama sekali?" tanya IU. "Ya, aku menolaknya. Untuk berakting... Kalau dibandingkan para aktor, wajahku tidak mencukupinya," jawab Suga. IU pun bertanya mengapa Suga terus merendah begitu.

Suga Menolak Tawaran Akting Karena Minder Gak Ganteng

Source: YouTube


"Karena wajahku gak ganteng," sahut Suga lagi. "Kenapa? Kamu tampan, kok," sela IU. Suga pun kembali menegaskan, "Aku sama tidak berniat untuk berakting! Aku akan bekerja keras di bidang musik."

Keduanya lantas membahas soal lagu Suga yang disukai IU berjudul "Snooze". "Ryuichi Sakamoto yang memainkan keyboardnya. Ada temanku bernama Woosung yang tergabung dalam band The Rose. Dia adalah vokalis," tutur Suga.

"Selama hidup di dunia hiburan idol, aku gak punya senior di agensi. Sama seperti saat aku pertama kali pergi ke Amerika (Semuanya terasa asing) Saat pertama kali mendapat tempat pertama," imbuh Suga.

"Suga mengatakan dirinya tidak pernah mendapatkan saran dulunya. Teman-temanya yang bermimpi setelah melihat hal yang dicapai Suga. "Ada banyak kata-kata yang ingin kusampaikan kepada mereka. Itu adalah pesan untuk menghibur," imbuh Suga.


Sementara itu, mereka masih membahas berbagai hal lainnya seputar album solo yang akan dirilis Suga. Keduanya juga untuk pertama kalinya membawakan tampil bersama membawakan kolaborasi lagu "Eight". Mereka juga duet membawakan "People Pt.2".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait