Fuji An Bukber Di Rumah Thariq Halilintar, Gaya Busana Jadi Omongan
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Keluarga H Faisal dan Fuji An menghadiri undangan buka bersama di kediaman Thariq Halilintar. Gaya busana beda Fuji dengan tamu undangan yang lain pun berhasil menyita perhatian.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar telah sepakat berpisah pasca setahun pacaran. Meski begitu, baik Thariq maupun Fuji memutuskan untuk tetap berhubungan baik sebagai sahabat.

Persahabatan mereka terbukti usai Fuji dan keluarganya hadir di rumah Thariq untuk memenuhi undangan buka bersama. Keseruan mereka bukber di rumah Thariq itu kemudian diabadikan oleh Frans Faisal kakak Fuji.

Frans berbagi potret keluarganya bersama Thariq. Dalam foto tersebut, hadir H Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati alias Oma Dewi. Selain orangtua Fuji, Fadly Faisal bersama sang pacar, Rebecca Klopper juga bergabung dalam momen bukber tersebut.

"Bukber dirumah @thariqhalilintar 😘 ( Gausah ditag yak cuapekkk 😂)," celetuk Frans Faisal lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Senin (10/4).


Di sisi lain, beberapa netizen langsung menyoroti cara Fuji berpakaian ke acara Thariq. Artis 20 tahun ini mendadak disebut saltum alias salah kostum usai gaya busananya tampak berbeda dari yang lain.

Photo-INFO

Instagram

Dalam kesempatan itu, Fuji hanya mengenakan atasan hitam dengan model seperti kaos . Ia memadukan atasan tersebut dengan celana jeans senada. Ia kemudian mencepol rambut panjangnya agar terlihat lebih ringkas.

Sedang, beberapa tamu undangan yang hadir di acara bukber Thariq memakai kaftan dan gamis. Oleh sebab itu, munculah komentar yang menyebut Fuji saltum sampai tudingan tak menghargai acara yang dibuat Thariq.

"Uti knph baju nya .seperti mau nongkrong," tanya @di**. "Fuji bukber ngapa bajunya saltum? Yg laen pd pake baju bagus ala2 kaftan2/ syar’i even gk pake hijab dia kaosan doang kek mau maen😮kek kurang menghargai😢 kek anak ilang jatohnya," kritik @gl**. "sy bukan haters fuji malah lebih ke fans,, tp bener sih di sini uti saltum. Tp ya ga papa juga sih suka2 uti aja, cm kl pakaiannya sesuai bakal lebih cantik lg," kata @nu**. "Sayangnya @fuji_an kostumnya ga sesuai momen," imbuh @dn**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru