Pertemanan IU dan Suga BTS Ternyata Dimulai Jauh Lebih Awal dari yang Diduga
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Meskipun kolaborasi antara IU dan Suga sangat tidak terduga bagi para penggemar, keduanya telah saling kenal jauh sebelum mereka bekerja sama. Suga pun menyebutkan persahabatan lama mereka.

WowKeren - Suga BTS tampil sebagai bintang tamu di acara bincang-bincang YouTube IU, "Palette", yang videonya dirlis pada Senin (10/4). Mengingat mereka sudah lebih dari sekali berkolaborasi, banyak orang yakin keduanya berteman baik. Namun, kedekatan mereka berawal jauh sebelum bekerja sama.

Meskipun Suga dan IU telah berkolaborasi dalam dua lagu dalam tiga tahun terakhir, ini adalah pertama kalinya mereka berinteraksi di depan kamera. Selama wawancara, IU menyebutkan bahwa kedua kolaborasi tersebut dilakukan secara virtual, karena mereka melakukan rekaman secara terpisah.

Walau begitu, baik IU maupun Suga menunjukkan chemistry yang hebat, juga bertengkar dan bercanda seperti teman lama. Saat mereka mulai mendiskusikan kolaborasi pertama mereka untuk "Eight", IU mengungkapkan bahwa ide tersebut muncul ketika dia, Suga, dan produser EL CAPITXN berkumpul. Ketiganya seumuran dan saat itu ingin membuat lagu yang mencerminkan usia 28 tahun.

"Jadi aku bilang padamu, kan, kalau aku ingin kita, kita bertiga termasuk EL CAPITXN untuk membuat kisah tentang apa yang kita rasakan pada usia 28 tahun. Itu 3 tahun yang lalu," kata IU.


Pertemanan IU dan Suga BTS Ternyata Dimulai Jauh Lebih Awal dari yang Diduga

Meskipun kolaborasi antara IU dan Suga sangat tidak terduga bagi para penggemar, keduanya telah saling kenal jauh sebelum mereka bekerja sama. Suga menyebutkan persahabatan lama mereka, mengatakan bahwa orang mungkin mengira mereka bertemu untuk pertama kalinya saat mengerjakan "Eight".

Tapi sebenarnya, mereka telah mengenal satu sama lain secara pribadi sejak mereka berusia sekitar 25 atau 26 tahun, yang artinya persahabatan mereka berlangsung lebih dari setengah dekade. "Saat itu kami 25 atau 26? Waktu berlalu, kami kemudian berpikir, bagaimana kalau kami bekerja sama karena kami seumuran?" ujar Suga.

Dinamika kedekatan IU dan Suga muncul sepanjang episode, terutama saat sang penyanyi sekaligus aktris sempat tak sengaja salah ngomong dan bicara dengan Suga tanpa menggunakan bahasa formal. Tapi dengan profesionalismenya, ia bisa langsung switch ke bahasa formal.

Sekarang IU telah berjanji kepada Suga untuk tampil sebagai bintang tamu di "Suchwita" jika episode "Palette" IU ini mencapai 10 juta view, yang dapat kita harapkan hanyalah interaksi tanpa filter antara dua 93-liner paling ikonik di industri ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru