Iis Dahlia Curhat Dihubungi Mertua Gara-Gara Isu Devano Danendra Murtad
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Devano Danendra sempat diisukan murtad lantaran memakai kalung salib. Sebagai ibu, Iis Dahlia lagi-lagi menegaskan bahwa sang putra hingga kini masih tidak berpindah keyakinan.

WowKeren - Gara-gara foto selfie di toilet, Devano Danendra belum lama ini diisukan murtad. Isu tersebut mencuat lantaran Devano tampak mengenakan kalung mirip salib.

Tak ayal beragam cibiran dan komentar pedas ditujukan untuk Devano. Sebagai ibu, Iis Dahlia tak mau Devano dirisak netizen. Ia langsung pasang badan membela sang anak. Iis pun membantah jika Devano murtad.

Saat menjadi bintang tamu di acara "FYP" pada Selasa (11/4), Iis pun kembali mencurahkan isi hatinya. Diakui Iis, ia sampai kena tegur mertua gara-gara isu Devano murtad.

"Ini kan sebenarnya beritanya sudah lama ya, tapi gue diemin ya tapi tahu sendiri ya makin ke sini makin ke sana tuh berita," ungkap Iis. "Sampai mama mertua tuh kirim pesan ke mama karena pemberitaan yang nggak enak gitu."


Lagi-lagi, Iis menegaskan bahwa Devano tidak berpindah keyakinan. Segala isu yang beredar adalah tidak benar.

"Nggak ada tuh (pindah agama) gimana sih pada bilang begitu karena kalung. Itu kan aksesoris ya kenapa terus dikaitkan dengan (pindah agama) sih," jelas Iis. "Sampai dibilang katanya rumah tangga gue ikutan hancur karena suami gue ini, ono, ini, ono aduh ini bikin ya Allah lagi puasa lo ini."

Iis tidak menampik jika pemberitaan miring yang beredar membuatnya kesal. Rasa kesal Iis semakin bertambah lantaran masih ada beberapa akun YouTube yang masih membuat isu hoax soal keluarganya.

"Kemarin sudah ngadu ke YouTube-nya tuh bisa nggak sih ini akun diapain gitu," tambah Iis. "Soalnya dari dia ada tuh ya ada kali berita tentang keluarga mama tuh 20 kali buat menarik klik bait."

Selain Iis, kekasih Devano yakni Baila Fauri juga terkena imbas. Netizen menilai bahwa Baila memberikan pengaruh buruk bagi Devano.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait