Denise Chariesta Pamer Kehamilan, Intip 7 Potret Mesranya Saat Bersama JK
Selebriti

Denise Chariesta mengisyaratkan kegalauan saat membahas kesiapannya membesarkan sang anak sendirian. Sementara itu, pengusaha bunga ini sedang menjalin hubungan dengan pria inisial JK.

WowKeren - Denise Chariesta saat ini diketahui tengah hamil. Ia pun memamerkan hasil USG calon buah hatinya di Instagram. Namun ia juga mengisyaratkan kegalauan saat membahas kesiapannya membesarkan sang anak sendirian.

Alhasil postingan pengusaha bunga ini memicu reaksi penasaran. Netter malah curiga kalau ia sudah pisah dari JK. Sebelumnya, Denise mulai mengisyaratkan kehamilannya pada awal Maret. Ia juga sempat mengajak JK untuk memeriksakan kandungannya.

Sementara itu diketahui keduanya biasanya mengumbar kemesraan di media sosial. Denise mengakui jika hubungannya dengan JK telah berlangsung cukup lama. Namun keduanya sempat putus hingga bersama kembali. Beberapa waktu lalu, keduanya sempat meluangkan liburan ke Thailand. Pasangan ini begitu mesra dan tak sungkan melakukan kontak fisik. Simak berikut potret keduanya:

(wk/rosi)

1. Romantis Naik Gajah Bersama


Romantis Naik Gajah Bersama
Instagram/denisechariesta91

Jalan-jalan ke Thailand, Denise dan JK meluangkan waktu untuk menaiki gajah di Phuket. Pasangan ini bahkan mengabadikan foto dengan berbagai pose manis seperti kompak manyun hingga membentuk tanda love dengan tangan. Berbunga-bunga, Denise menuliskan caption "Cinta ku bersemi di atas gajah thailand ❤️🐻".

2. Aksi Romantis di Pantai


Aksi Romantis di Pantai
Instagram/denisechariesta91

Denise punya panggilan sayang untuk JK yakni "Beruang". Kali ini ia memamerkan aksi romantis Beruangnya itu yang memberikan cincin kepada Denise saat berada di Pantai. Tampak JK berlutut kemudian mencium tangan Denise. Suasana romantis terlihat menyelimuti ditambah lilin yang mengelilingi mereka. "Ini kan yang kalian tunggu-tunggu. Beruang gue romantis banget loh 🥰😍" tukas Denise.

3. Doyan Makan Saat dengan Ayang


Doyan Makan Saat dengan Ayang
Instagram/denisechariesta91

Lewat sebuah video singkat, Denise memperlihatkan kompilasi momen ketika makan dengan sang kekasih. Ia pun curhat jika ketika sedang bersama Beruangnya itu, nafsu makannya besar bahkan sehari lima kali. Tampaknya perasaan bahagia bersama pasangan bisa mempengaruhi nafsu makan ya?

4. Mesra Rayakan Valentine


Mesra Rayakan Valentine
Instagram/denisechariesta91

Di momen Valentine, Denise dan JK merayakannya dengan penuh kebahagiaan. Tampak JK menghadiahkan beruang-beruang yang yang lucu serta buket bunga untuk Denise. Selama berpacaran, Denise Chariesta dan JK selalu terlihat mesra bak dunia hanya milik berdua.

5. Weekend Jalan-jalan ke China Town


Weekend Jalan-jalan ke China Town
Instagram/denisechariesta91

Pasangan ini menghabiskan weekend mereka dengan mengunjungi China Town yang ada di Bangkok. Bhagai bersama JK, Denise pun pamer kemesraan bak dunia milik berdua sedangkan yang lain ngontrak. "Ber - 2 di thailand .. yang lain anggep aja ngontrak 🐻❤️" tukasnya.

6. Keseruan Naik ATV Bareng


Keseruan Naik ATV Bareng
Instagram/denisechariesta91

Denise mengunggah momen ketika menaiki ATV dengan JK. Tawa lepas keduanya saat berpetualang di medan yang tak mulus penuh bebatuan. Kemesraan keduanya ini menuai sorotan warganet terlebih Denise dan JK tampak nyaman dengan outfit seadanya.

7. Masa Kini Yang Cemerlang


Masa Kini Yang Cemerlang
Instagram/denisechariesta91

Bersama JK, Denise mengungkap masa kininya cemerlang. Konten kreator kelahiran 1991 mengaku tak ingin lagi menengok ke masa lalunya. "Masa kini gue cemerlang , dan masa depan ku bersinar sama beruang brekele 🐻 Jadi buat ape gue nengok ke belakang masa lalu g lagi ?" ungkapnya.

Menurutnya Tuhan telah memberikan kesempatan sehingga ia akan hanya fokus dengan masa kini dan masa depan. "Tuhan sama mama g sudah memberikan kesempatan .. jadi gue gak akan gubris semua pertanyaan ttg masa lalu lagi di QNA . G hanya menjawab tentang masa kini dan masa depan . 🐻❤️" sambungnya. Denise pun mengunggah potret manis dengan Beruangnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait