Denise Chariesta Bumil Cantik Pamer ke Pasar, OOTD Hingga Sepatu Boot Curi Atensi
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta mengubah imej jadi kalem dan cute usai mengabarkan kehamilannya. Membuktikan hal itu, Denise pamer OOTD simple nan keren saat ke pasar hingga memicu simpati publik.

WowKeren - Denise Chariesta diketahui sedang hamil muda. Ia saat ini sukses mencuri perhatian karena kehamilannya tersebut.

Jika dulu ugal-ugalan, pengusaha bunga itu justru kini pamer aura cantik alami. Denise belakangan tampil dengan gaya sederhana yang membuat inner beautynya terpancar.

Dalam sebuah foto, Denise rupanya sedang berada di pasar. Ia bersiap untuk berbelanja untuk sesi memasak di konten YouTube terbarunya.

"Lagi di pasar nih gaes .. siap siap ye liat masakan kita bakal lebih mantep tiap hari . Jangan lupa nonton live YT kita tiap hari menjelang sahur dan buka ❤️," kata Denise.

Postingan itu sontak mencuri perhatian. Denise dipuji keren karena memakai kaos gombor hitam dipadukan dengan sepatu boot warna serupa.


"Denise cantiknya natural.. Semoga anaknya sehat dan cakep ya nanti kayak mama papanya. ❤," kata netter. "Bumil cakep amat," kata netter. "Bersinar kulitnya bumil... 🔥🔥🔥🔥," seru yang lainnya.

Tak cuma memuji, netter juga kepo keberadaan pria pujaan hati Denise, JK. Biasanya, Denise dan pria yang dijuluki Papa Beruang itu tak terpisahkan layaknya couple goals. Namun semenjak kabar hamil terkuak, JK malah tak lagi terlihat.

"Semangat nis moga debay n mak ny sehat2 sll. Ayo papa beruang cpt susul mak beruang, krn bentar lg baby beruang akan lounching. Marah n brantem blh tp jgn lm2 ksian dede utun ny dia pst rindu dgn bapa ny," kata netter. "Beruang mana? Bpk'y gak tanggung jwb lg ya," kata netter.

Sebelumnya, Denise sempat pamer hasil USG sebagai bukti kehamilannya. Disaat bersamaan, Denise juga terlihat galau dan mengisyaratkan siap membesarkan anak sendirian.

"Sekarang akhirnya gua paham kayak emak gua, bisa belain anaknya mati-matian," kata Denise. "Emak gua sayang banget sama gua. Dia selalu ada setiap gua ada masalah. Keluarga itu adalah segalanya. Gua termotivasi gua harus kerja, biar anak gua gak bokek, gak dihina-hina. Walaupun nanti gua gedeinnya sendiri, gak papa, anak gua harus sukses. Jangan sampai susah kayak gua dulu. Semua barang gua jualin buat bayar utang dan buat baby gua."

Curhatan Denise itu memicu kecurigaan publik. Sempat beredar rumor kalau Denise dan JK telah berpisah. Namun sejauh ini, Denise belum mengomentari soal isu tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait