Denise Chariesta Pamer Hasil USG Bukti Hamil, Curhatan Galau Picu Isu Pisah dari JK
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta mengungkap hasil USG calon buah hatinya. Disisi lain, Denise mengisyaratkan pesan tak terduga soal rencananya membesarkan sang anak sendirian hingga dikira pisah dari JK.

WowKeren - Denise Chariesta sudah cukup lama tak membuat huru-hara di sosial media. Ia saat ini sedang fokus mengurus kehamilannya.

Dalam postingan, Denise memamerkan hasil USG calon buah hatinya. "Babynya udah ada bentuk guys, lucu kan," kata Denise.

Denise juga sempat membahas keinginannya setelah sang anak lahir. Alih-alih bahagia, YouTuber sekaligus pengusaha bunga itu malah mengisyaratkan kegalauan hati saat membahas kesiapannya membesarkan sang anak sendirian.

Instagram

Denise Pamer Hasil USG

"Kita harus kuat, aku harus kuat. Biar baby happy. Tadi dibilangi dokter tidak boleh stres," kata Denise. "Ada apapun hempaskan aja, buang yang gak penting-gak penting. Karena kesehatan, kebahagiaan bumil adalah yang utama."

Setelah hamil, Denise akhirnya menyadari besarnya jasa sang ibunda. Ia juga mengaku kalau keluarga adalah yang utama dan siap berjuang demi buah hatinya.


"Sekarang akhirnya gua paham kayak emak gua, bisa belain anaknya mati-matian," kata Denise. "Emak gua sayang banget sama gua. Dia selalu ada setiap gua ada masalah. Keluarga itu adalah segalanya. Gua termotivasi gua harus kerja, biar anak gua gak bokek, gak dihina-hina. Walaupun nanti gua gedeinnya sendiri, gak papa, anak gua harus sukses. Jangan sampai susah kayak gua dulu. Semua barang gua jualin buat bayar utang dan buat baby gua."

Di postingan terbaru, Denise juga kembali mengisyaratkan siap membesarkan sang anak sendirian. "Aku kuat . Aku sehat ..Kesehatan baby DC adalah yang utama bukan yang lain . Dan happy bumil adalah tanggung jawab ku .. biar anaknya happy juga," seru Denise.

Unggahan Denise ini tak urung memicu reaksi penasaran. Netter malah curiga kalau ia sudah pisah dari JK.

"NIS apa sdh g sma jk lagi duuuh sedih bgt masa LG hamil pisah sih ya allah," kata netter. "Yakin nis baby DC doang bukannya baby beruang ya?.. Jangan sampai babynya gak ngerasain kasih sayang papanya ya nis. Penting buat pertumbuhan dia kedepannya. Semoga kalian bahagia selalu ❤️," ujar netter.

Sebelumnya, Denise mulai mengisyaratkan kehamilannya pada awal Maret. Ia juga sempat mengajak JK untuk memeriksakan kandungannya. Tak cuma itu, Denise juga sempat disorot soal isu hamil di luar nikah. Sejauh ini, Denise memilih bungkam atas rumor itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait