Natasha Wilona Mendadak Khawatirkan Kondisi Psikis Ria Ricis
Instagram/natashawilona12/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis mencoba memberi jawaban jujur saat ditanya soal kondisinya oleh sang sahabat, Natasha Wilona. Wilona sendiri tampak khawatir lantaran Ricis belakangan makin sering dibully.

WowKeren - Natasha Wilona mengungkapkan kekhawatirannya saat melihat keadaan sang sahabat, Ria Ricis beberapa waktu belakangan. Rupanya, Wilona cukup memantau berita-berita negatif yang belakangan ini selalu menyerang Ricis. Saat ngobrol bersama Ricis di kanal YouTube-nya, Wilona pun tak segan menanyakan kondisi psikis Ricis.

Menurut Wilona, hujatan-hujatan yang dilayangkan warganet untuk Ricis pasti akan sangat memengaruhi kondisi mental istri Teuku Ryan itu. Sebagai seorang sahabat, tentu Wilona bersedia menjadi tempat curhat jika memang Ricis membutuhkannya.

"Akhir-akhir ini aku melihat sahabat aku Icis, banyak banget dibully sana-sini, dinyinyirin. Tapi, you oke kan?" tanya Wilona khawatir. "Udah biasa (dinyinyirin). (Kondisi) oke dong," sahut Ricis.

Tak puas dengan jawaban Ricis, Wilona pun kembali bertanya. "Kamu fine?" tanya Wilona lagi. "Fine," jawab Ricis. "Baik-baik aja?" kata Wilona kembali melayangkan pertanyaan. Namun bukannya menjawab, Ricis justru berpura-pura menangis yang sontak saja membuat Wilona panik.

Natasha Wilona Mendadak Khawatirkan Kondisi Psikis Ria Ricis

Natasha Wilona Tanya Kondisi Ria Ricis yang Belakangan Sering Dibully


Namun, saat tahu jika sahabatnya itu hanya berpura-pura, Wilona merasa lega. Ia pun memberikan wejangan menohok untuk Ricis. Mantan kekasih Verrell Bramasta itu meminta agar Ricis tak terus-terusan berlagak sok kuat kehita tampil di hadapan publik. Setidaknya di hadapan Wilona sebagai seorang sahabat.

"Jangan sok kuat ya, tolong ya ibu satu ini. Untung dia nggak pernah ngeluh," ungkap Wilona. Mendengar nasihat Wilona, Ricis pun tertawa renyah.

Lebih lanjut, Wilona kembali mempertanyakan reaksi Ricis saat terus-menerus jadi sasaran bully netizen di media sosial. "Tapi Icis pernah capek nggak sih? Netizen nyinyirin mulu. Kayaknya apa pun yang kamu lakuin dalam hidup pasti akan ada yang komentar. Emang bener, tapi ini berbeda ya levelnya sebagai publik figur," tutur aktris 24 tahun itu.

Mendapati pertanyaan seperti itu, Ricis berusaha untuk menjawab dengan jujur. Ia mengaku terus belajar untuk tak memikirkan komentar negatif dari warganet. Adik Oki Setiana Dewi ini lebih memilih untuk fokus dengan orang-orang yang selalu melihatnya dari sisi positif.

"Sebenarnya tergantung sih. Justru kalau aku fokusnya sama yang ngelihat aku buruk, itu pasti akan sedih. Karena kan, kita jadi lupa sama yang melihat aku dari sisi baik. Jadi, kenapa harus fokus sama yang ngelihat aku dari sisi buruk. Jadi mendingan aku fokus sama yang ngelihat aku dari sisi baik," pungkas Ricis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru