Penampakan Perdana Park Seo Joon di Trailer 'The Marvels' Bikin Ngakak
Instagram/bn_sj2013
Film

Park Seo Joon sudah diumumkan bergabung dengan produksi 'The Marvels' sejak September 2021 lalu. Ia kini menjadi aktor Korea ketiga yang bergabung dengan produksi film Marvel.

WowKeren - Park Seo Joon sudah dikonfirmasi ikut ambil bagian dalam film Hollywood "The Marvels". Setelah sekian lama menanti, penampakan perdana aktor kelahiran tahun 1988 itu akhirnya dimunculkan dalam trailer film Marvel Studio tersebut.

Dalam trailer berdurasi 1 menit 56 detik itu, Seo Joon hanya dimunculkan di momen-momen terakhir. Cowok ganteng itu tampak memegang senjata dan bersiap memimpin pasukannya untuk maju berperang.

Penampakan perdana Seo Joon di trailer "The Marvels" ini langsung membuat heboh fans Indonesia. Sebagian besar ngakak melihat penampilan sang aktor yang memiliki rambut panjang bergelombang seperti karakter serial "Mahabharat".

"Sape nih yg make up in.. kok jadi kek pemainnya mahabarata weeey... noooo.... uri seo jooon," tulis seorang fans. "Keseringan bawa genre komedi pake muka serius, ngeliat dia begini doang gw ketawa," sambung yang lain.


Penampakan Perdana Park Seo Joon di Trailer \'The Marvels\' Bikin Ngakak

Source: YouTube

"Sumpah gara gara nonton ffmw liat psj ngakak trss," tambah fans lainnya. "Ya Allah, potongan rambut jamet. Untung kamu cakep mas," sahut yang lain. "Wkkwka kok aku ngakak sih mase," imbuh lainnya.

Di sisi lain, Seo Joon sudah diumumkan bergabung dengan produksi "The Marvels" sejak September 2021 lalu. Agensi membeberkan, "Kami berterima kasih kepada banyak orang yang telah menunjukkan minat dan dukungan untuk Seo Joon saat dia mengambil tantangan baru ini."

"Kami sangat menyadari bahwa banyak orang yang ingin tahu tentang nama film di mana ia akan berakting, karakternya, lokasi syuting, dan jadwal syutingnya, tetapi kami berencana untuk mengungkap detail film tersebut di kemudian hari," sambung Awesome ENT.

Sementara itu, Seo Joon menjadi aktor Korea ketiga yang bergabung dengan produksi film Marvel. Sebelumnya Claudia Kim muncul dalam "Avengers: Age of Ultron" dan Ma Dong Seok membintangi "The Eternals". Film baru Seo Joon dijadwalkan tayang November 2023.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru