Kabar Yoo Ah In Rajin ke Kelab Malam Demi Pakai Narkoba Bikin Publik Marah
Yonhap News
Selebriti

Setelah muncul kabar bahwa Yoo Ah In rutin pergi ke kelab malam utuk memakai narkoba, netizen ramai membicarakannya di forum online dan dibuat marah oleh dugaan ini.

WowKeren - Sedang diselidiki atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Yoo Ah In kembali menarik atensi publik karena pemberitaan terbaru. Kabar bahwa pemilik nama Uhm Hong Shik itu rutin ke kelab malam di Itaewon telah sukses membuat netizen Korea geram.

Pada 11 April, media setempat Kookmin Ilbo melaporkan secara eksklusif bahwa Ah In sering terlihat bersama teman-temannya A Lounge, B Club dan C Club di Itaewon. Sumber mengatakan bahwa saking seringnya sang aktor punya kursi tetap.

Menurut laporan informan, Ah In terus menerus membakar sesuatu berbentuk rokok dann punya aroma berbeda dari kok biasanya. Aktor tersebut juga tidak memesan banyak miras, namun akan keluar dalam keadaan mabuk berat yang membuat orang lain curiga. Sering muncul di kelab itu Oktober tahun lalu, Ah In hilang sejak indisden Itaewon dan kembali sekitar akhir tahun.

Selain itu, informan menyebutkan beberapa orang di klub curiga Ah In memakai narkoba sebelum diselidiki polisi. Sebelumnya pada 10 April, pejabat kepolisian Seoul mengumumkan mereka menyelidiki kaki tangan Ah In yang dicurigai tidak bertindak sendirian.

Dalam grup Ah In tersebut, diungkap bahwa beberapa termasuk model dan penyiar. Hal ini meningkatkan rasa ingin tahu publik soal sioapa lagi yang terlibat kasus narkoba ini.


Setelah kabar Ah In rajin pergi ke kelab untuk pakai narkoba beredar, netizen di forum online menunjukkan reaksi marah. Mereka tidak habis pikir mengapa pengguna narkoba sepertinya masih dibiarkan eksis.

"Sepertinya para model juga sangat menyukai narkoba," kata salah satu netizen. "Jika kamu secara acak menangkap seseorang di pub mana pun di Itaewon, kemungkinan kamu akan menangkap beberapa pengedar narkoba," sahut netizen lain.

"Itu selalu berbau seperti ganja, tapi baru sekarang mereka menyelidikinya?" komentar seorang netizen. "Bagaimana mereka bisa membiarkan pengguna narkoba semacam ini terus menjadi populer?" sambung yang lain. "Bahkan tidak layak untuk dikomentari sekarang," ujar lainnya.

Sementara itu, Ah In dicurigai telah menggunakan propofol secara ilegal sejak 2021. Penyelidikan yang dimulai pada November 2022 menemukan nama sang aktor di antar 51 orang yang dicurigai menggunakan propofol secara berlebihan.

Pada 5 Februari, Ah In melakukan tes urin sederhana di Bandara Internasional Incheon sepulang dari Amerika. Hasil penyelidikan menemukan sang aktor mengonsumsi ganja sedangkan propofol justru negatif. Sejak saat itu, ia dilarang untuk pergi ke luar negeri.

Selain terindikasi menggunakan propofol dan ganja, Ah In juga dinyatakan positif kokain dan ketamin serta terakhir zolpidem. Dari hasil penggeledahan rumah, ditemukan 10 ribu bukti untuk kasus ini. Suatu sumber menyebutkan sang aktor telah membentuk tim pertahanan mewah untuk kasus ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru