Jungkook Ternyata Member BTS Yang Paling Sering Nangis
Naver
Selebriti

Kepada Yeonjun dan Taehyun TXT yang muncul di 'Suchwita', Suga bercerita bahwa member BTS juga sering menangis. Yang paling banyak menangis ternyata adalah Jungkook.

WowKeren - Nama Jungkook disebutkan dalam episode terbaru "Suchwita" yang menghadirkan Yeonjun dan Taehyun TXT sebagai bintang tamu yang dipandu Suga. Cowok kelahiran tahun 1997 itu dikatakan sebagai member BTS yang paling cengeng.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Taehyun yang bercerita bahwa Yeonjun menangis ketika TXT mendapat peringkat pertama di "Inkigayo". Yeonjun mengungkap bahwa kemenangan itu sangat berarti karena dirinya adalah MC program musik itu.

"Ada cerita untuk ini juga. Ketika kami mendapat tempat pertama di 'Music Bank', Soobin hyung adalah MC di KBS. Dan kali ini, kami mendapat posisi pertama saat Yeonjun hyung menjadi MC," curhat Taehyun.

Suga kemudian bertanya kepada Yeonjun, "Apakah kamu cenderung banyak menangis? Mengapa kamu menangis begitu mudah?" Taehyun menjawab, "Dia sering menangis. Tapi kami memang membutuhkan setidaknya satu karakter yang cepat menangis." Jungkook Ternyata Member BTS Yang Paling Sering Nangis

Source: YouTube


Suga pun bercerita bahwa member BTS juga sering menangis. "Member kami juga sentimental dan banyak menangis. Terkadang sulit melihat mereka menangis," curhat Suga. Ketika ditanya siapa member yang paling sering nangis, Suga menyebut Jungkook.

"Jungkook-ie. Kupikir aku melihatnya menangis kalau aku bertanya, 'Apakah kamu menangis?'," tutur Suga. Yeonjun dan Taehyun pun teringat momen melihat Suga yang sedang menangis saat konser BTS yang diadakan di Olympic Gymnastics Arena.

"Aku harus menangis saat itu. Orang tuaku ada di sana. Mereka tepat di depanku. Saat itu adalah Hari Orangtua," ungkap Suga. "Kamu membungkuk kan?" tanya Yeonjun. "Ya, kamu punya ingatan yang mendetail," sahut Suga.

"Ya, karena aku sangat terkesan hari itu, aku sangat ingin tampil di sana juga. Kami sangat senang tampil di sana," ungkap Yeonjun. Mereka kemudian membahas pengalaman menyenangkan menggelar konser di Amerika Serikat. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait