Fuji An Kaget Tiba-tiba Dikirimi Hadiah Sofa Cantik Oleh Ashanty
YouTube/The Hermansyah A6
Selebriti

Fujianti Utami belum selesai mendapat kejutan hadiah untuk rumah barunya dari rekan artis. Terbaru, ia memamerkan hadiah berupa sofa one set kiriman langsung dari Ashanty.

WowKeren - Fujianti Utami mendapat banyak hadiah dari rekan artis untuk mengisi rumah barunya. Terbaru, ia memamerkan hadiah berupa sofa cantik dari Ashanty. Sofa berwarna putih itu diperlihatkan Fuji lewat unggahan Instagram Story-nya pada Selasa (11/4).

Fuji mengaku kaget saat baru pulang dari belanja bulanan, tiba-tiba ia disambut one set sofa yang sudah ditata rapi di dalam ruang tamu rumah barunya. Tampak ada sofa dengan ukuran sedang dan satu sofa lagi berukuran lebih kecil. Sofa-sofa itu masih ditutupi plastik dan belum dibuka oleh Fuji.

"Kaget banget pas nyampai rumah itu ada sofa baru dari Bunda Ashanty, masyaAllah, one set lagi. Bun, makasih banyak ya Bunda," ujar Fuji tampak senang mendapatkan hadiah dari Ashanty.

Fuji An Kaget Tiba-tiba Dikirimi Hadiah Sofa Cantik Oleh Ashanty

Instagram Story


Saat kolab bersama Ashanty belum lama ini, Fuji juga merasa tersanjung saat ibu sambung Aurel Hermansyah itu mengungkapkan perasaan bangganya. Ashanty mengaku bangga pada Fuji yang berhasil mewujudkan impiannya membeli rumah mewah di usianya yang masih 20 tahun.

Menurut Ashanty, Fuji adalah gambaran anak muda yang patut dicontoh. Ia tidak menghambur-hamburkan uangnya untuk hal yang tidak penting. Alih-alih berfoya-foya dengan membeli barang-barang branded, mantan kekasih Thariq Halilintar itu lebih memilih untuk menabung guna membeli rumah impiannya.

"Kalau anak muda jaman sekarang punya duit banyak larinya ke jalan-jalan, beli tas, sepatu, tapi kamu malah beli rumah," kata Ashanty mengutarakan perasaan bangganya pada Fuji.

Fuji yang dipuji seperti itu tentu merasa tersanjung. Ia juga menceritakan perjuangannya yang tak mudah untuk sampai ke titik ini. Ia juga bersyukur karena diberi banyak rezeki oleh Tuhan, sehingga mimpinya untuk mendapatkan rumah mewah di usia muda bisa terwujud.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru