Jeno NCT Salah Paham Curhatan Fans Yang Lagi Puasa
Naver
Selebriti

Seorang penggemar mengakui dirinya sedang berpuasa. Jeno yang membaca itu langsung mengatakan tidak perlu. Namun idol kelahiran tahun 2000 ini sedang salah paham.

WowKeren - Jeno mengadakan siaran langsung di Instagram pada Kamis (13/4). Member NCT itu menyampaikan berbagai pengalaman menariknya dan membaca beberapa komentar yang ditulis penggemar. Salah satunya komentar soal puasa.

Seorang penggemar mengakui dirinya sedang berpuasa. Jeno yang membaca itu langsung mengatakan tidak perlu. Namun, idol kelahiran tahun 2000 ini sepertinya salah paham menyamakan puasa dengan diet.

Jeno membeberkan bahwa fans sudah cantik tanpa diet. "Kok kamu puasa? Diet? Kamu boleh diet kalau kamu mau, tapi kamu sebenarnya gak perlu diet, kamu sudah cantik tanpa diet," ungkap pelantun lagu "Candy" itu.

Larangan Jeno soal berpuasa ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Penggemar berusaha menjelaskan kepada sang idol ganteng bahwa puasa yang dilakoni umat muslim saat ini bukanlah diet.


Jeno NCT Tanggapi Curhatan Fans Yang Lagi Puasa

Source: Naver

"Walahh wajib jen wajib.. mending puasa kurusan, lah ini makin gembrot," tulis seorang fans. "Iyaaaa diet sebulan nihhh Jen, tapi bb tetep aja gak turun," sambung yang lain. "Gak diett sayangg wkwkwkw, lucu banget bububku," tambah fans lainnya.

Dalam siaran langsungnya, Jeno juga menceritakan usahanya mengikuti tingkah laku member lainnya. "Selama tur di Eropa, aku mengikuti Jaemin dan member lain untuk mengambil foto. Wow itu lebih sulit dari yang kubayangkan," ungkap sang idol.

Jeno pun mengungkap Renjun begitu senang mengunjungi kastil "Harry Potter". "Dia membeli permen rasa aneh. Aku sudah mencoba dan bilang tidak enak. Renjun makan yang sepertinya rasa cacing. Semakin kulihat semakin aku tidak suka permen itu," imbuh sang idol.

Jeno pun mengungkap perjalanannya membelikan kado untuk Renjun. "Aku pergi ke department store untuk membelikan Renjun kado, saat melihat jaket, aku langsung berpikir itu cocok untuknya. Aku mencoba jaket itu dan berpikir itu cocok untukku, tapi pada akhirnya aku membelikan untuk Renjun," ucap Jeno.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait