Gugup Saat Syuting, V BTS Ungkap Menu Favoritnya di 'Jinny's Kitchen'
Naver
TV

Meskipun pemula dalam hal memasak, V benar-benar bekerja keras untuk mempelajari semua yang bisa dilakukannya di 'Jinny's Kitchen'. Ia baru diangkat sebagai pegawai magang di sana.

WowKeren - Channel YouTube BANGTANTV merilis video jumpa pers "Jinny's Kitchen" pada Kamis (13/4). Dalam video itu, V BTS tampak mengungkap bagaimana perasaannya menjalani proses syuting program PD Na Young Suk sebagai pegawai magang.

"Itu adalah pengalaman yang benar-benar baru bagiku untuk bergabung dengan variety show tanpa member BTS dan harus memasak serta bersih-bersih," ujar V. Pelantun lagu "Run BTS" ini pun mengungkap rasa gugupnya saat syuting "Jinny's Kitchen".

"Aku akan bohong kalau bilang tidak gugup. Aku sangat gugup saat syuting. Tapi untungnya, semua orang sangat ramah. Kami semua bersenang-senang dan berakhir dengan program yang bagus," sambung V. Sang idol ganteng sedikit memberikan spoiler program itu.

"Kalau kalian menonton 'Jinny's Kitchen', kalian bisa melihat kalau aku benar-benar sibuk. ARMY yang menonton pasti tahu ini, tapi aku adalah orang terakhir yang kalian harapkan untuk memasak," ungkap V.


Gugup Saat Syuting, V BTS Ungkap Menu Favoritnya di \'Jinny\'s Kitchen\'

Source: YouTube

Meskipun pemula dalam hal memasak, V benar-benar bekerja keras untuk mempelajari semua yang bisa dilakukannya untuk "Jinny's Kitchen". "Program ini jadi kesempatan bagus untukku belajar memasak pertama kalinya," ucap cowok itu.

Namun V menegaskan dirinya lebih suka bersih-bersih. Sang idol kemudian mengungkap menu favoritnya di "Jinny's Kitchen". "Ayam goreng dan ... Ini mungkin muncul nanti di program tapi aku membantu membuat ayam goreng, hot dog dan memotong sayuran," ujarnya.

"Aku melakukan banyak pekerjaan aneh seperti itu. Ayam gorengnya sangat enak. Dengan ayam goreng... Teman-teman, kalau aku saja bisa menggoreng ayam, siapa pun bisa melakukannya. Karena ayam goreng itu enak, tidak peduli siapa yang memasaknya," pungkas V.

Sementara itu dalam episode terbaru "Jinny's Kitchen", V berusaha keras untuk bisa naik jabatan menjadi asisten chef Park Seo Joon di dapur. Kocaknya Seo Joon tidak semudah itu menaikkan jabatan sang idol dan beberapa kali memberikan persyaratan tidak terduga.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait