Video Gisella Anastasia Menantang Maut Berenang Bareng Ikan Pari Hidup
Instagram/gisel_la
Selebriti

Alih-alih merasa takut, Gisella Anastasia justru berenang dengan santai meski dikelilingi oleh sekumpulan ikan pari hidup. Bikin penasaran, seperti apa aksi berani Gisel? Yuk, intip.

WowKeren - Unggahan Instagram Gisella Anastasia pada Kamis (13/4) membuat netizen ketar-ketir. Bagaimana tidak, ibu satu anak itu nekat berenang bersama sekumpulan ikan pari hidup.

Seperti diketahui, sengatan ikan pari bisa terjadi melalui ekornya yang berbentuk cambuk. Sengatan ini bisa berbahaya karena mengandung racun yang sangat mematikan.

Alih-alih takut, Gisel justru terlihat tenang. Ia begitu menikmati berenang bersama ikan pari hidup.

"RESTING. Ada bagian yang kau usahakan, ada bagian yang kau serahkan untuk Tuhan bekerja dan berperkara," tulis Gisel di bagian keterangan video. "Sit back, and pray. Let God do the rest✨❤️"


Video unggahan Gisel seketika menuai beragam komentar. Banyak netizen yang memuji keberanian mantan istri Gading Marten itu. Namun netizen tak lupa memperingatkan Gisel.

"Dia yg renang, gue yg panik 😭," komentar pemilik akun @cepanug***haa. "Ini lebih serem, sempat kena ekornya bisa nyawa melayang krna pari ada racun d ekornya untuk dia bertahan dari serangan musuh, harus tenang bgt jgn sampe dia kaget 😢 selesai deh semuanya," balas akun @inkaa***y31.

"Ngeri banget ngebayangin kena sengatan ekor salah satu pari," sahut akun @rebe***arnr_. "Wwaadduuhhh,kyk2 ngeri liatnya😂 semangaaat mama isel," tambah akun @erviy***ana8.

Sebelumnya, momen liburan Gisel memang sempat mencuri perhatian. Pasalnya, Gisel terciduk berlibur bersama sang mantan kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin.

Dalam potret yang beredar, Wijin tampak bertelanjang dada menggendong Gisel yang mengenakan bikini mini. Keduanya pun tertawa semringah layaknya pasangan suami istri yang sedang berbulan madu. Bukannya ikut bahagia, sebagian netizen justru memberikan cibiran pedas untuk Gisel.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait