Rating Jeblok, Episode Perdana Drama Yoo In Na 'Bo-ra! Deborah' Tuai Pujian
Naver
TV

'Bo-ra! Deborah' menandai comeback akting In Na setelah 3 tahun. Sang aktris berperan sebagai karakter Yeon Bo Ra, penulis yang bukunya laris manis dan pelatih cinta.

WowKeren - "Bo-ra! Deborah" menayangkan episode perdana pada Rabu (12/4). Namun drama yang mendapuk Yoo In Na sebagai pemeran utama wanita ini mencatat rating jeblok. Menurut Nielsen Korea, drama channel ENA ini hanya mampu meraih 0,6 persen.

"Bo-ra! Deborah" sebenarnya menandai comeback akting In Na setelah 3 tahun berlalu. Aktris kelahiran tahun 1982 ini berperan sebagai karakter Yeon Bo Ra, seorang penulis yang bukunya laris manis dan pelatih cinta dengan nama pena, Doborah.

Usai menjadi pemandu program pembinaan cinta, Bo Ra menjadi terkenal karena nasihatnya yang cerdas dan jujur kepada para pendengarnya. Menariknya, asmaranya sendiri sama sekali tidak sesukses kariernya karena ia sering kehilangan kendali atas cintanya.

Meski rating episode perdana jeblok, nyatanya "Bo-ra! Deborah" menuai reaksi positif dari penonton. Banyak yang mengatakan drama komedi romantis ini enak ditonton dan nasihat-nasihat cinta yang ditawarkan pun relate dengan kehidupan nyata.


Rating Jeblok, Episode Perdana Drama Yoo In Na \'Bo-ra! Deborah\' Tuai Pujian

Source: Naver

Penonton juga terpikat oleh akting menjanjikan Yoon Hyun Min sebagai karakter Lee Soo Hyuk. Pria ini adalah perencana dalam kantor penerbitan. Soo Hyuk awalnya tidak menyukai Bo Ra, tapi akhirnya jatuh cinta selama kolaborasi mereka untuk menerbitkan buku.

"Awal drama menarik dan enak untuk ditonton, namun tidak kekurangan elemen dramatis," tulis seorang penonton. "Aku hanya menonton drama ini untuk menghabiskan waktu tapi aku terpikat. Pemeran utama pria menarik perhatianku. Aktingnya sangat bagus, berani dan mentah. Layak untuk ditonton," sambung lainnya.

"Drama ini tampaknya lebih condong ke romansa daripada komedi. Subjeknya adalah topik hangat: bagaimana cara berkencan. Aku suka saran dari pemeran utama wanita. Yoo In Na sangat menggemaskan," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Bo-ra! Deborah" juga dibintangi oleh Joo Sang Wook, Sojin Girl's Day dan Chansung 2PM. Dengan sederet bintang papan atas dan ulasan positif ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan dramanya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait