Suzy Bikin Fans Kesensem Pamer Foto Ceria Bak Remaja dengan Wajah Awet Muda
Instagram
Selebriti

Suzy baru-baru ini menggemparkan media sosial dan komunitas online dengan unggahan terbarunya di Intagram dimana dirinya memposting foto-foto menawan bak gadis remaja, seperti apa?

WowKeren - Bukan Suzy namanya jika tak berhasil membuat penggemar terpikat dengan pesonanya. Seperti belum lama ini bintang serial "Vagabond" itu sukses menuai pujian dari para penggemar usai berpose bak anak remaja dan memamerkan wajah awet mudanya dalam foto-foto terbaru yang diunggahnya di media sosial.

Suzy baru-baru ini menggemparkan media sosial dan komunitas online dengan unggahan terbarunya di Intagram. Fans mengoceh tentang kecantikan mudanya dan kemampuannya untuk merebut hati mereka. Dalam postingan terbarunya, Suzy terlihat berpose candid di jalanan lingkungan sekitar dengan balutan busana yang sederhana.


Suzy Bikin Fans Kesensem Pamer Foto Ceria Bak Remaja dengan Wajah Awet Muda
Instagram

Wajah awet muda yang ditonjolkan oleh cahaya matahari terbenam yang lembut dan hangat, memperlihatkan kulitnya yang mulus dan senyumnya yang cerah. Fans tidak bisa tidak mengagumi bagaimana dia tampaknya menentang usia dengan kecantikannya yang tak lekang oleh waktu.

Suzy Bikin Fans Kesensem Pamer Foto Ceria Bak Remaja dengan Wajah Awet Muda
Instagram

Suzy selalu dikenal karena keanggunan dan pesonanya yang mudah, tetapi postingan terbarunya telah membawa banyak hal ke tingkat yang baru. Fans terpesona oleh kecantikannya dan tidak bisa berhenti memujinya di platform media sosial. Beberapa bahkan mengatakan bahwa dia terlihat seperti remaja.

"Orang-orang akan mempercayainya jika dia mengatakan dia masih remaja. Dia masih terlihat seperti remaja. Apakah kamu yakin foto-foto ini bukan dari tahun 2012?" komentar netter. "Dia sangat cantik. Bagaimana dia tidak menua? Dia belum menua sedikit pun. Aku satu-satunya yang menua. Ini bukan foto masa lalunya?" ujar yang lain. "Suzy sangat beruntung dia adalah Suzy, lol. Aku menyukai suasana dari foto-foto ini. Dia terlihat sama seperti saat dia masih SMP," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait