IVE Ditanya Soal Nasihat Cinta, Respons Wonyoung Bikin Kim Jong Kook Kagum
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Kim Jong Kook baru-baru ini mengundang IVE dalam video YouTube-nya. Membicarakan tentang nasihat cinta yang akan diberikan para member ketika ditempatkan pada situasi tertentu, jawaban Wonyoung disorot.

WowKeren - IVE baru-baru ini muncul sebagai tamu Kim Jong Kook di saluran YouTube-nya. Ketika berbincang-bincang, Jong Kook dibikin kagum oleh jawaban Jang Won Young yang dewasa.

Pada Kamis (13/4), saluran YouTube GYM Jong Kook mengunggah video bersama IVE. Obrolan IVE dan anggota "Running Man" itu mengalir hingga membahas tentang nasihat cinta. Pertama-tama, Jong Kook memberikan situasi yang harus direspons pelantun "Love Dive" itu.

"Jika seorang pria harus pergi berkencan tetapi tidak bisa berolahraga hari itu dan merasa cemas, apa yang akan kamu lakukan?" tanya Jong Kook.

Mengenai situasi di mana laki-laki cemas karena tidak bisa olahraga sebelum bertemu dengan perempuan, Wonyoung menyarankan agar menghilangkan perasaan negatif terlebih dulu. Dalam hal ini, idol kelahiran 2004 itu menganggap lebih baik olahraga dulu satu jam daripada bertemu pacar dalam keadaan cemas.

"Kalau begitu pergi berolahraga sebentar dan kembali. Daripada cemas saat bersamaku, luangkan waktu satu jam untuk berolahraga," jawab Wonyoung.

"Itu sangat keren!" sahut Jong Kook.


Selanjutnya Jong Kook mengalihkan pertanyaan menjadi situasi di mana sang pacar harus pergi sepak bola setelah olahraga. Untuk yang satu ini, Wonyoung menunjukkan reaksi ragu sebelum menjawab.

Ketika ditanya apakah itu pernah terjadi, Jong Kook menjawab, "Tapi bukankah salah jika terlibat perilaku buruk lainnya? Aku akan berolahraga."

Selanjutnya Liz menyampaikan sudut pandangnya. Menurutnya, penting bagi kekasih menghabiskan waktu bersama. Sehingga jika seseorang tidak menunjukkan prioritasnya antara urusan pribadi dan kehidupan asmara.

"Jika kamu sedang menjalin hubungan, menghabiskan waktu bersama sangat penting, jadi jika kamu punya olahraga dan sepak bola di pikiranmu, itu bisa sulit," ujar Liz sambil tertawa terbahak-bahak.

Selanjutnya, Jong Kook bertanya apakah IVE akan mengerti situasi itu. Wonyoung lagi-lagi memberikan reaksi dewasa sambil memamerkan senyuman.

"Akan menyenangkan bertemu seaseorang yang mengerti," ucap Wonyoung.

Sementara itu, IVE telah comeback dengan album "I've IVE" pada 10 April lalu. Sebelum album dengan title track "I Am" dirilis, mereka meluncurkan single "Kitsch" sebagai pembuka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait