Putri Wulan Guritno Ungkap Pesan Mengejutkan Usai Attila Syah Ngeluh Tak Bisa Ketemu Anak
Instagram/wulanguritno/attila_syach
Selebriti

Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade, secara tak terduga mengunggah foto cantik masa kecil usai sang ayah, Attila Syah, muncul dan curhat soal tak bisa bertemu. Shaloom juga menyiratkan pesan mengejutkan di unggahannya tersebut.

WowKeren - Shaloom Razade putri Wulan Guritno dikenal sebagai sosok seleb yang kalem nan pendiam. Ia biasanya jarang pamer momen masa kecil di sosial media.

Namun secara mengejutkan, Shaloom mendadak mengunggah foto dirinya semasa kecil. Dalam foto itu, sosok Shaloom tampak cantik nan imut sembari pose membawa boneka.

Shaloom yang biasanya tak ekspresif juga mengunggah caption mengejutkan. Ia bak menyemangati dirinya di masa lalu. "Hi mini me, thank you for just being who you are," ujar Shaloom.

Unggahan Shaloom ini menuai dukungan dari banyak pihak. "Omg!! Too cute.. this is not you🤔😜," kata netter. "Beautiful from the birth," kata yang lainnya.


Sementara itu, unggahan Shaloom ini hampir berbarengan dengan munculnya Attila Syah sang ayah. Setelah sekian lama, Attila muncul dan mengungkap soal pengalamannya bertemu Shaloom. Rupanya, Attila mengaku kalau ia baru sekali bertemu Shaloom setelah belasan tahun berlalu.

"Kalau kekecewaan aku ada, aku sampai sekarang gak pernah ketemu anak, 16 tahun. Aku tahu dia tinggal dimana, aku cuma lima menit (jaraknya). Cuma mereka nggak tahu aku tinggal di mana. Aku memang nutup diri. Shaloom aku selalu monitor dia day by day perkembangannya," terang Attila di podcast Ferdy Element, 13 April. "Kerugian terbesar adalah di anak. Anak pada saat harus mendapat kebahagiaan, hilang karena perpisahan. Perpisahan itu hal yang negatif, tapi kita lihat positifnya. Tidak perlu saling membenci."

"Ama anak kenapa loe gak bisa ketemu," tanya Ferdy. "Karena ego, mohon maaf ego beliau, dari pihak ibunya, seperti over protektif, akhirnya ketemu dua tahun lalu pas dia baru balik London, dia mau ketemu, maaf ya Shaloom, katanya mama jangan tahu. Kita ketemu di daerah Hang Tuah, senang banget ketemu tapi gue bukan orang yang ekspresif, dia ngenalin pacarnya," seru Attila.

Walau tak bisa intens bertemu, Attila tetap berusaha terus menjalin komunikasi dengan Shaloom. Tak cuma membahas soal hubungan dengan sang putri, Attila juga mengenang perceraian dengan Wulan. Ia menyebut jika Wulan sempat pingsan usai ditanya soal keinginan cerai.

"Pernah waktu itu dia pulang syuting, aku ke rumah neneknya Wulan, 'eh Lan tadi ada pengacara namanya nelepon katanya mau cerai'. Dia diam nggak bisa jawab," kata Attila. "Aku cuma bilang 'Katanya lo mau cerai'. Dia nggak bisa jawab, 'Lo mau cerai?'. 'Sebenarnya sih'. Kalau mau cerai, kita cerai sekarang. Gue tinggal dia, dia pingsan, itu terakhir gue ketemu dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait