19 Tahun Ngilang, Attila Syah Bongkar Wulan Guritno Sempat Pingsan Saat Ditanya Soal Cerai
Instagram/attilatoyz
Selebriti

Attila Syah akhirnya muncul ke publik dan buka-bukaan soal perceraian dengan Wulan Guritno. Attila mengaku tak tahu permasalahan yang membuat Wulan ingin cerai dan sempat mendapat reaksi tak terduga ketika menanyakan hal itu pada eks istrinya tersebu

WowKeren - Sosok Attila Syah dulunya merupakan salah satu aktor tampan Tanah Air di era 90an. Namun setelah perceraian dengan Wulan Guritno, Attila memilih untuk menghilang dari dunia hiburan.

Namun kini setelah lebih dari 19 tahun berlalu, Attila akhirnya meluruskan beberapa hal. Awalnya, ia membahas rumor menikahi Wulan disaat eks istrinya itu berusia 14 tahun.

"Jadi kita luruskan, aku memang menghilang dari tahun 2004. Beban moral yang aku bawa ini, di media selalu diulas tapi gak ada yang bener. Dan ini yang benar. Jadi gini, aku kenal Wulan waktu usia dia 14 tahun," kata Attila di podcast Ferdy Element. "Dibilang Attila menikahi Wulan waktu dia (Wulan) berusia 14 tahun. Tidak (benar). Waktu itu Wulan kayak adik, belum pacaran. Pacaran sama dia itu Wulan 16-17 tahun. Dia kan baru balik dari London (sekolah). Nikah waktu Wulan usia 17 tahun, aku 22 tahun."

Attila lantas membeberkan soal perceraian dengan Wulan. Secara mengejutkan, Attila mengaku kalau ia baru tahu ada permintaan cerai justru dari pihak pengacara yang mengklaim menangani kasus Wulan.

"Karena gini santai, tiba-tiba bak-bak, durr (cepat proses cerainya). Ini masalahnya apa sih. Sebenarnya gue nggak tahu ini sebenarnya permasalahannya apa," kata adik Atalarik Syah ini. "Nggak ada diskusi, pak-pak, duar cepet banget (cerai). Tiba-tiba aku pulang, terus masuk ada telepon 'Saya lawyernya Sri Wulandari Guritno, sekarang hari ini anda kalau mau berbicara dengan Wulan melalui saya'."


Attila lantas menemui Wulan dan menanyakan soal itu. Ia membeberkan jika Wulan pingsan saat ditanya soal keinginannya untuk bercerai.

"Pernah waktu itu dia pulang syuting, aku ke rumah neneknya Wulan, 'eh Lan tadi ada pengacara namanya nelepon katanya mau cerai'. Dia diam nggak bisa jawab," kata Attila. "Aku cuma bilang 'Katanya lo mau cerai'. Dia nggak bisa jawab, 'Lo mau cerai?'. 'Sebenarnya sih'. Kalau mau cerai, kita cerai sekarang. Gue tinggal dia, dia pingsan, itu terakhir gue ketemu dia."

Sesudahnya, Attila dan Wulan tak pernah lagi kontak atau berkomunikasi. Disisi lain, sempat beredar kabar kalau penyebab perceraian itu karena dugaan KDRT yang dilakukan oleh Attila.

Adapun, Attila rupanya juga cerai dari istri kedua, Bunga Sophia, diduga karena permasalahan serupa. Pengacara Bunga, Abu Bakar, membeberkan soal kelakuan Attila yang dinilai temperamental.

"Selalu ribut, selalu ada pertengkaran dan itu dipicu dari sikap suami yang agak temperamental, mudah marah. Kalau marah meledak-ledak," kata Abu Bakar di 2020. "Marahnya tidak melihat tempat. Di situ ada anak juga masih marah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait