Attila Mantan Wulan Guritno Diam-Diam Gugat Cerai dari Istri Cantik, Sifat Asli Diduga Picu KDRT?
Instagram/attilatoyz
Selebriti

Lama tak terdengar kabarnya, eks suami pertama Wulan Guritno sedang diterpa masalah rumah tangga. Ia mengajukan gugatan cerai dari sang istri, Bunga Sophia, pada 6 Oktober lalu.

WowKeren - Sosok artis Attila Syah pernah jadi sorotan di era 90an. Ia dan Wulan Guritno memutuskan menikah muda.

Saat itu, Wulan masih berusia belasan tahun ketika menjadi istri Attila di 1998. Sempat dikaruniai seorang putri, Shaloom Razade, pernikahan Attila dan Wulan akhirnya kandas.

Saat ini, Wulan sudah berbahagia dengan pernikahannya dan Adilla Dimitri. Sedangkan Attila move on dan menikahi wanita cantik bernama Bunga Sophia.

Attila

Attila Bersama Anak dan Istri Kedua

Sayangnya baru-baru ini terkuak kabar mengejutkan soal Attila. Lama tak jadi sorotan, terungkap kalau Attila telah mengajukan gugatan cerai dari Bunga.

Adik Atalarik Syah ini telah mengajukan perceraian pada 6 Oktober lalu. Hal ini dibenarkan oleh Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Untuk Attila Arius Syach memang telah mendaftarkan perkara nya di pengadilan Jakarta Selatan tertanggal 6 Oktober tahun 2020," ungkap Taslimah. "Sidang pertama pada tanggal 22 Oktober tahun 2020. Persidangan selanjutnya yang terakhir adalah tanggal 3 Desember tahun 2020."

Terkait perceraian tersebut, Abu Bakar J Lamataposelaku pengacara Bunga Sophia sempat buka suara. Ia mengungkap penyebab keretakan rumah tangga Attila dan Bunga.


Menurut Abu Bakar, kliennya sudah tak sanggup lagi melanjutkan pernikahannya dengan Attila. Ini karena Attila kerap berlaku kasar.

"Selalu ribut, selalu ada pertengkaran dan itu dipicu dari sikap suami yang agak temperamental, mudah marah. Kalau marah meledak-ledak," kata Abu Bakar. "Marahnya tidak melihat tempat. Di situ ada anak juga masih marah."

Untuk kekerasan fisik, Abu Bakar mengaku kalau Attila hanya kasar secara verbal. Namun tetap saja kliennya khawatir jika mengalami KDRT secara fisik.

"Kekerasan fisik memang diakui tidak pernah ada, tetapi potensi ke arah sana itu ya bisa dibilang cukup banyak, ancaman-ancaman gitu," tutur Abu Bakar. "Terus yang kedua kekerasan verbal, dengan kata kata kasar, menghina, merendahkan sebagai istri dan perempuan. Itu sering kali terjadi."

Sejauh ini, tak diketahui apakah tudingan tersebut memang benar. Yang jelas, Attila berusaha menjadi ayah yang baik buat anak-anaknya.

Sebelumnya, Attila juga diduga melakukan kekerasan yang memicu perceraian dengan Wulan. Dalam sebuah wawancara, Wulan sempat mengakui pernah mengalami lebam akibat KDRT. Saat itu, Wulan tak berani cerita dan hanya berkelit karena adegan laga.

"Sehingga pada saat ada biru atau lebam itu, aku bisa bilang jatuh dari kuda, abis adegan fighting dan sebagainya. Tuhan baik masih kasih aku alibi gitu kan. Tapi ya enggak berani bersuara karena bingung," ucapnya. "Kalau aku waktu itu bingungnya aku udah menikah dengan orang yang tidak disetujui orangtuaku, kasarnya gitu. Aku malu mengungkapkannya karena memang orangtua dulu bilang memang tidak menyetujui pernikahan aku dengan dia (Attila)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts