On The Lens: H. Faisal Terseret Kasus Robot Trading, Ravi Hengkang dari VIXX, Berita Populer Lainnya
Instagram/opah_faisal
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (14/4) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di pertengahan April tahun 2023, serangkain berita mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Secara mengejutkan publik figur terseret dalam kasus investasi bodong seorang crazy rich. Tak hanya itu, kabar bahagia datang dari artis Korea yang melangsungkan pernikahan dengan mewah.

Berita yang tak kalah menggemparkan datang dari seorang idol kondang yang memutuskan hengkang usai terlibat skandal. Ia pun terancam hukuman penjara. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. H. Faisal Terseret Kasus Robot Trading


H. Faisal Terseret Kasus Robot Trading
Instagram/opah_faisal

H. Faisal, ayah Fujianti Utami alias Fuji An belakangan ramai dikaitkan kasus robot trading yang dilakukan oleh Bayu Walker. Crazy Rich asal Tulungagung itu memenangkan lelang aksi penggalangan dana ucunya, Gala Sky.

Bapak empat anak ini merasa kaget karena uang donasi Rp400 juta dipertanyakan. H. Faisal membeberkan kalau uang tersebut diurus oleh yayasan dan ia tak tahu apapun soal masalah Bayu tersebut. Soal permintaan mengembalikan donasi dari publik, ayah Fadly Faisal berniat menjual rumah Gala itu jika memang diperlukan.

2. Ravi Hengkang dari VIXX Efek Skandal Wamil


Ravi Hengkang dari VIXX Efek Skandal Wamil
Instagram/ravithecrackkidz

Ravi untuk pertama kalinya buka suara di akun media sosialnya usai terseret skandal joki wajib militer atau wamil. Ia menjelaskan situasi ketika melakukannya hingga memilih mundur dari VIXX agar tidak memengaruhi nama baik grup. Pemilik nama lahir Kim Wonshik terancam hukuman penjara dua tahun namun pengacara mengajukan banding. Adapun alasannya, dikarenakan Ravi berstatus sebagai pemilik agensi di mana ia perlu mengurus lebih banyak orang.

3. Pesan Duka Komeng Dikritik Kurang Empati ke Abdel Achrian


Pesan Duka Komeng Dikritik Kurang Empati ke Abdel Achrian

Abdel Achrian membawa kabar duka bahwa sang putri sulung meninggal dunia karena sakit. Ungkapan bela sungkawa berdatangan dari banyak selebriti. Komeng menuliskan candaan di tengah duka Abdel yang memicu kritik. Tak sedikit yang menyayangkan komentar komedian berusia 52 tahun dan menilainya kurang empati. Hal ini menjadi viral namun Abdel mengaku tidak mempermasalahkan hal itu.

4. Pernikahan Mewah Lee Seung Gi dan Lee Da In


Pernikahan Mewah Lee Seung Gi dan Lee Da In
Instagram/ byhumanmade

Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menjadi suami istri pada Jumat (7/4) lalu. Bak sebuah ajang penghargaan pernikahan mereka dihadiri banyak deretan selebriti kondang. Pihak dalam membeberkan bahwa pernikahan pasangan itu menghabiskan sekitar 200 juta won atau sekitar Rp2,2 miliar. Namun di balik kemeriahan pernikahan, keduanya terus diisukan negatif hingga akhirnya Lee Seung Gi buka suara membela sang istri.

5. Rei IVE Hiatus Usai Alami Palpitasi Jantung


Rei IVE Hiatus Usai Alami Palpitasi Jantung
Instagram/ivestarship

IVE comeback dengan merilis full album pertama mereka, "I've IVE" namun Rei dinyatakan hiatus di tengah promosi. Idol asal Jepang ini mengalami masalah kesehatan yakni palpitasi jantung. Sebelumnya, Rei tidak dapat berpartisipasi penuh dalam showcase comeback ini karena harus pulang lebih awal karena alasan kesehatan.

6. Rayn Wijaya Pindah Agama


Rayn Wijaya Pindah Agama
Instagram/raynwijaya26

Rayn Wijaya pindah agama dan kini seiman dengan kekasihnya, Ranty Maria. Aktor "Skaya and The Big Boss" sebelumnya memeluk Buddha kemudian kini memeluk Kristen. Hal ini memunculkan spekulasi bahwa keduanya akan menikah.

Namun ternyata Rayn sebenarnya sudah mendalami Kristen lebih dulu sebelum bertemu sang. Di sisi lain Ranty yang sempat syok karena tak tahu menahu di sisi lain mengungkap syukur. Ia menganggap doanya untuk pacaran dengan pria seiman akhirnya terkabul.

7. Aurel Diduga Hamil Anak Kedua


Aurel Diduga Hamil Anak Kedua
Instagram/aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah tengah santer diberitakan sedang hamil. Usai kelahiran Ameena, Aurel kini dicurigai tengah mengandung calon anak kedua Atta Halilintar. Berawal dari fans yang menduga usai putus sambung Ashanty itu menyinggung soal doanya yang terkabul. Putri sulung Anang Hermansyah ini sempat ditemui awak media dan didesak untuk menjawab soal kabar kehamilannya, namun Aurel memilih bungkam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait