Nyelekit, Ayah Vanessa Angel Diduga Sindir Haji Faisal Soal 'Penjara Penuh Jika Maling Ngaku'
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, diduga kembali menyentil ayah Fujianti Utami, Haji Faisal. Kakek Gala Sky ini diisukan menertawakan Haji Faisal yang sebelumnya mengungkap tahu apapun soal asal usul uang donasi Rp400 juta dari Bayu Walker.

WowKeren - Doddy Sudrajat kembali disorot soal dugaan menyindir Haji Faisal. Isu itu bermula ketika akun diduga milik ayah Vanessa Angel ini mengungkap komentar bernada sinis.

"Mau ketawa takut dosa bulan puasa. Turut prihatin ada nama haji P dalam daftar nama penerima dana pencucian uang," demikian komentar akun diduga milik Doddy. "Yang lucunya saat di wawancara wartawan bilangnya 'saya nggak tahu'. Kalau maling ngaku penjara penuh kali yaa. Tapi semoga masalahnya cepat selesai dan bisa diselesaikan dengan baik sesuai hukum yang berlaku. Aamiin YRA."

Unggahan nyelekit diduga dari pria yang juga ayah Mayang Lucyana Putri itu langsung memantik reaksi sinis. Meski tak terang-terangan menyebut nama Haji Faisal, Doddy tetap disindir iri dengki.

Instagram

Dody Diduga Sindir Haji Faisal

"Si Dodot berulah lagi, udah bener kemarin adem dan serasi foto berdua bareng muherjeee😤😤," kata netter. "Berani komentar tp kolom IG nya di batasin, hmm takut kena mental ma netizen kayanya..😂," sindir netter. "Dodot punya Penyakit iri dengki gak ada obat nya sampai kapanpun penyakit itu akan melekat dan sudah mendarah daging,kasihannnnnnnnn😂," katanya.


Sebelumnya, Doddy sempat dikecam karena meminta polisi mengaudit dana donasi rumah Gala Sky. Ini karena Doddy khawatir jika uang sumbangan Rp400 juta dari Bayu Walker itu bagian dari aliran dana pencucian uang.

"Daddy minta kepolisian bisa mengaudit keuangan atas nama yayasan Gala. Biar semuanya terbuka dengan jelas, apakah di situ ada dana pencucian uang atau tidak. (Tapi) Daddy tidak mau suuzon, nanti waktu yang membuktikan apakah harta yang mereka dapat apakah itu halal, benar atau salah Daddy tidak mau suuzon," seru Doddy. "Dan kalau memang ada (indikasi dana Gala terkait pencucian uang), maka harus diberikan kepada negara."

Disisi lain, Haji Faisal mengaku kaget ketika uang donasi Rp400 juta itu dipertanyakan. Tak cuma dipertanyakan, Haji Faisal dan Fujianti Utami serta kedua anak lainnya diminta mengembalikan uang tersebut.

Terkait hal itu, Haji Faisal mengaku tak tahu apapun dan tak mungkin menanyakan asal usul uang Bayu Walker tersebut. Namun jika diminta mengembalikan, Haji Faisal pun siap dan bahkan terpikir untuk menjual rumah Gala Sky tersebut.

"Saya nggak tahu. Saya nggak berurusan langsung dengan Bayu Walker. Saya cuma foto. Saya tidak berinteraksi langsung," seru Haji Faisal. "Kalau misal masih ada uangnya kita keluarkan (kembalikan), kalau sudah tidak ada kita jual rumahnya. Itu aja sih kok repot."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait