Pasang Badan Untuk Devano Danendra, Intip 7 Potret Family Man Satrio Dewandoro Suami Iis Dahlia
Selebriti

Satrio Dewandoro, ayah Devano Danendra turun tangan membela putranya saat sang anak terus dituding murtad. Sementara itu, pria berprofesi pilot ini merupakan sosok family man dan mencintai keluarganya.

WowKeren - Belakangan ini Devano Danendra ramai diberitakan murtad atau pindah agama usai kedapatan mengenakan kalung berbentuk salib. Setelah Iis Dahlia speak up, kini sang suami juga turun tangan membela putranya. Satrio Dewandoro muncul memberikan video klarifikasi mengungkapkan pihak keluarga sangat tidak nyaman dan sakit hati dengan tudingan murtad.

Pria yang berprofesi sebagai pilot itu menegaskan baik dirinya, Iis maupun kedua anak mereka tak ada yang berpindah agama. Satrio juga meminta agar media juga netizen berhenti menghujat dan menghujani keluarganya dengan komentar kasar.

Sosok ayah Devano ini pun ramai menuai sorotan karena aksinya sebagai kepala keluarga yang membentengi sang anak. Diketahui Satrio merupakan sosok yang low profile namun juga family man. Kecintaan terhadap keluarganya sering ia tunjukkan di lewat postingan media sosialnya sendri atau Iis. Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Dukung Pilihan Asmara Devano


Dukung Pilihan Asmara Devano
Instagram/isdadahlia

Sebagai orangtua, Satrio dan Iis tampaknya mendukung pilihan asmara Devano. Pada momen di atas, pasangan ini tak segan menunjukkan kedekatan dengan Baila Fauri yang merupakan pacar baru sang putra. Mereka berempat pun terlihat full senyum bahkan Iis menyelipkan tagar happy family. Saat Devano menjalin hubungan dengan Naura Ayu, Satrio dan Iis juga memberikan dukungan. Bahkan beberapa momen kebersamaan mereka masih tersimpan di Instagram Satrio.

2. Ayah Sambung Idaman


Ayah Sambung Idaman
Instagram/satriodewandoro

Satrio juga terlihat dekat dengan anak sambungnya, Salshadilla Juwita. Bahkan ia mendukung karier sang putri sebagai penyanyi. Layaknya ayah kandung, hubungan Satrio dan Salshadilla ini terlihat akrab dan hangat. Sebelum menikah dengan Satrio pada tahun 2001, Iis diketahui pernah berumah tangga dengan Dadang Indrajaya dan punya anak Salshadilla Juwita.

3. Tak Malu Tunjukkan Kebucinan


Tak Malu Tunjukkan Kebucinan
Instagram/satriodewandoro

Selama ini Satrio dikenal dengan pembawaan cool dan adem, namun siapa sangka ia bisa jadi sosok yang kocak juga. Bahkan Pria kelahiran 4 Desember 1971 itu tak ragu menghempas imejnya dengan berfoto ala film-film India dengan sang istri. Seperti kali ini, Satrio berlutut di depan Iis memperlihatkan kebucinannya. Manis banget!

4. Bak Kakek Idaman


Bak Kakek Idaman
Instagram/satriodewandoro

Satrio juga sangat dekat dengan anak Rizki Syafaruddin atau Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. Diketahui, keluarga Iis dan Nadya memang cukup dekat. Tak jarang, dua keluarga itu keluar dan menghabiskan waktu bersama. Bahkan memomongnya bak cucunya sendiri. Satrio bak sedang simulasi jika kelak dirinya punya cucu dari Salshadilla atau Devano. Nah pada momen di atas, ia bahagia banget menemani dan membiarkan anak Rizki mencolek wajahnya. Kakek idaman!

5. Keluarga Cemara Cosplay Ala Bollywood


Keluarga Cemara Cosplay Ala Bollywood
Instagram/staaar_studio

Super kompak, keluarga Satrio melakukan pemotretan dengan mengenakan busana ala Bollywood. Sementara Iis dan Salshadilla mengenakan kain sari warna merah, tim cowok di rumah memakai busana warna keemasan. Kebahagiaan terpancar jelas dari keluarga ini. Selama menikah, rumah tangga Iis dan Satrio selalu tanpa gosip miring.

6. Kepala Keluarga Yang Asyik


Kepala Keluarga Yang Asyik
Instagram/isdadahlia

Kepala keluarga yang asyik, Satrio juga gak segan memperlihatkan sisi hangat saat. Bersama dengan Iis, ia membuat konten yang kocak banget kala endorsement. Satrio tak ragu memakai gamis seraya melakukan gerakan dance yang viral di TikTok. Bahkan ia lebih bersemangat daripada Iis.

7. Habiskan Waktu Family Time


Habiskan Waktu Family Time
Instagram/satriodewandoro

Keluarga ini kerap menghabiskan waktu bersama untuk hangout, liburan, hingga menonton konser bersama. Seperti pada momen kali ini, mereka mengabadikan momen bersama dengan manis saat family time. Iis dan Satrio menjalani pernikahan selama lebih dari 20 tahun namun tanpa gosip miring.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru